#TEAMBAPER, BOYSANDGIRLS, CINDY, COTTON CANDY, DEVI, DEWASA, DI NOTICE, DIARY, EXCITED, FRIENDSHIP, GERALDA, GIGIX, HARIS, JEANNE, JENN, JESSLIN, KIMI, KZL, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, MAAFKAN DAKU, MAKASIH, MICHELLE, OWEN, PROSES, SARAH, SASUKE, SCHOOL LIFE, UNYU-UNYU STORY, WINDA, YELLINE

Bloody Week

Hayiii~♥

Rabu kemarin ada acara di sekolah, acara yang diadain buat ngerayain hari guru nasional. Tumben-tumbenan ._. *suspicious*

Dan sekelas, hampir semua ga minat, termasuk aku. It just weird. Bukannya engga mau apresiasi guru atau engga respek, i just don’t get it, why do we have to do… um, weird things, such as tarik tambang. Lah yang main juga muridnya. Tapi yasudahlah.

Walau pun begitu, setelah insiden hari Selasa, diputuskan tetep tampil. Untuk ukuran orang yang baru latihan pas pagi (sks kata Aurel, sistem kebut semenit), penampilan kelas kemarin itu udah super cool. We made them cry a river ._. *hiperbola*

Anyway, i still think that tarik tambang itu kena kutukan. Buktinya, tiap kali main, pasti luka-luka. Kan, gabener ._. (eh, ini personal opinion yak, jan masukin hati, kan orang-orang beda pendapat. peace up)

Ada dua hal yang bisa dibicarain dari tarik tambang kemarin itu.

Pertama, kenapa mesti tetap berjuang kalo emang udah tahu hasilnya bakal kalah? Oke, oke, berjuang itu bagus, maksudnya kan pantang menyerah. Tapi saat yang kamu get ga sebanding dengan yang lose, kurasa perjuangannya engga necessary. Okelah, seru, asik. Tapi tetep, kurasa yang di korbanin terlalu besar. (silahkan komen dibawah kalo kamu punya pendapat lain 🙂 )

Kedua, lewat luka-luka yang didapat kemarin, aku ngerasa anak-anak sekelas makin dekat. Kemarin itu pertama kalinya ngeliat semua bener-bener united, saling bahu membahu buat nolongin korban jiwa(?). Sampe bolak-balik, keliling-keliling buat bantuin. Heartwarming!

Daaaan… INDRA NYANYI, SODARAH-SODARAH! Aku terkesima… Seriusan, aku terkesima. Yah, walau pun jujur, suaranya fals tadi ._. TAPI TETEP KEREN KOK! Oh, dan dia… Dia potong rambut. Sejujurnya, kerenan sekarang :3 Kayak orang-orang yang mau seleksi masuk polisi :3 Makin ngefans! Terus masa waktu dia nyanyi, itu temen-temen (re: Gigik, Agnes, dan sekaliannya yang duduk di pojok), pada neriakin namaku -_- Kan malu ._.

Ngomong-ngomong, aku berhasil bicara sama Sasuke! #fangirlyangsukses *nyindirmisel*

Jadi pas selesai lomba berdarahnya, kan ada perjamuan kasih tuh. Mestinya di atas, tapi karena korban jiwa banyak di UKS, jadi teacher Lasma (wali kelas) bilang kita makannya di UKS aja. Jadi SEMUA, sekitar 30 orang lebih, madatin UKS. Bayangin betapa sumpeknya! Terus Sasuke jalan, dia bilang airnya habis dan mau isi ulang. Tapi, kakinya kan luka, jadi dia hanya bisa berbicara ._.

Sasuke: Minum aku habis. (ngeliat aku yang pas deket pintu)
Aku: Isi lah, banyak tu galon diluar. (nunjuk ke luar dengan polosnya)
Sasuke: (ngeliatin kakinya, terus ngeliat aku) *kode ceritanya*
Aku: *sigh* Iyalah, iya, biar aku ambil

Jadilah, aku jalan keluar, dan pas bener, galon yang isinya dikit (maksudnya biar ga berat) udah habis kepake. Jadilah aku angkat yang terisi…penuh. Dan dia cuma ketawa melihat aku bawa galon. (entah ini harus sedih atau senang, gatau lagi aku)

Teruuuuus… Pas hari Selasa, aku berkelana(?) ke tempat nongkrongnya Kimi. Tadinya mau curhatan, tapi terus ternyata disitu ada Lemon (Felix Mon), Yohanes (sinchan), Edward (SUHART*), Alvin (maap Vin, tapi aku sempat nyebut kau dengan sebutan Wayang, soalnya mukamu mirip wayang xD), sama (biksu) Isaac. SERUUU! Ketawa-ketawa terus! Tadinya mau nangis, tapi gajadi, soalnya aku malah ngeliatin Alvin sama Lemon kejar-kejaran  alay 😀

Terus habis dari situ, aku ngekor Kimi sama (biksu) Isaac ke kelas mereka. Dan ketemu dengan Regina! Kita main-main lama. Terus muncul Edward, sempet bercanda bareng juga. Sampe teacher Herna akhirnya masuk ke kelas IPS 2, aku masih aja kejar-kejaran sama Kimi :p Teacher Herna sampe manggil-manggil xD Pas aku datangin, teacher bilang sambil senyum-senyum, ‘udah SMA masih juga main kejar-kejaran, ckckck’ dan aku balas dengan ketawa malu ._. Yasudahlah, yang penting seru!

Dan entah kenapa, setelah lomba berdarah itu, aku jadi mau ganti haluan. Pengen jadi suster aja, kalo engga jadi kayak asisten dokter gitu. Jadi nanti suamiku aja yang dokter :3 Gimana ya, seneng aja ngebantuin orang yang kesakitan gitu, terus ngelawak (sukur-sukur seringkali lucu) biar mereka ketawa atau at least senyum geli. Tapi sedikit masih mau jadi dokter… Au ah, galau.

Ngomong-ngomong, happy birthday buat (kakak/cece/cici) Winda yang tujuh belasan! Ciyee, makin unyu, eh, makin tua… Hahay! KFC ku jan lupa ya :9

Oh, ngomong-ngomong, pindahan rumahnya jadinya akhir desember. Jadi, yang ngerasa kuat dan mau bantuin, nanti daftar ya :3

Semangat ujian semesternya! Jangan ada yang merah, pasti bisa!

See you, love you❤

Thought of the day:

Saat perasaan dipakai, saat itu juga semuanya jadi rumit. Bahkan untuk hal kecil sekali pun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s