#TEAMBAPER / AGAK NYINDIR SIH INI SEBENARNYA / BRIGITTA / CHRISTMAS / CINDY / COTTON CANDY / CURHAT TERSELUBUNG / EXCITED / FASHION / FRIENDSHIP / GIGIX / HOLIDAY / HOWTO / KIMI / KZL / LIFE DIARIES / LIFE HACK / MY WAY / NATASYA / STYLING WITH ME! / YOEL

Jack Skellington from Nightmare Before Christmas

Hayii~♥

Minggu depan udah ujian semester, dan minggu ini full dengan ulangan harian plus pr plus ulangan praktek -_- Dan semuanya mepet, jadi gabisa napas.

Menurutku, menurutku loh ya, sepertinya semester ini sekolah sedang mengejar sesuatu yang, i still cannot figure out. Semua serba terburu-buru! And if you know me well, pasti ngerti dengan (salah satu) prinsip hidupku, lari itu gaperlu alias ngapa-ngapain gabisa terburu-buru. Selang sebulan UTS selesai, langsung lanjut sama ujian semester… (dan ternyata bukan cuma aku yang berpikiran kayak gini, cicin juga).

Tapi yah, tidak bisa dipungkiri, i am really excited because CHRISTMAS IS COMING!~~ Yay! Sekali lagi, kalo kalian ngikutin dari awal, pasti mengerti betapa besar CINTAKU terhadap NATAL! Cintaku ke natal melebihi cintaku ke nasi kuning adipura langganan sarapan :3 (tapi cinta ke chanyeol masih lebih besar sih) Selain natal sudah dekat…

PINDAHAN RUMAH JUGA BENTAR LAGIII! Supeeeer excited! Kata mami sih, jadinya pindahnya mungkin pertengahan Desember atau awal Januari gitu. Dan sepertinya, aku diperbolehkan dekor kamar sendiri~ Yuhuuu~ Rencananya sih, temboknya mau dicat pake warna pastel, terus pasang bunga-bunga-an unyuh gitu (jadi ntar buat background foto masukin blog gaperlu keluar rumah, di kamar aja udah pas). Terus pengen beli keranjang gitu, sama lemari kain (yang bukan dari kayu ._.) jadi mudah dipindah. Terus bakal beli rak sepatu juga, tapi ganti fungsi jadi buat lemari samping tempat tidur. Sama pen bikin tempat duduk buat bergalau ria pas ujan sekalian comfort zone buat nulis update tepat didepan jendela kamar :3 EXCITEEEED!

Anyway, rasanya entah kenapa akhir-akhir ini aku sensitif sekali. Jadi mudah nangis. Padahal udah lama ga gitu. Pengaruh stres kali ya :3

Jadi… pas senin kemarin, istirahat kedua kalo gasalah, aku ketemu kimi. Terus nangis (lagi) 😀 Dia cuma ketawa sekalian ngatain aku cengeng ._. Terus kan ada orang lewat, dia suruh aku berhenti nangis, dia bilang entar aku malah bilang ke orang-orang kalo aku nangis gara-gara dia, lol. Terus dia suruh aku masuk ke kelas, tapi cuci muka dulu, biar ga keliatan banget abis nangisnya.

Karena aku penurut, aku pun ke kamar mandi. Pas nyampe di wastafel depan, aku ngeliat pantulan (eakk) mukaku. UNYU ciyusan :3 Pas becermin, aku syok. Aku sampe mikir sendiri, kapan terakhir kalinya aku bener-bener bersyukur sama muka unyuku yang udah Tuhan kasih ini, kenapa aku terlalu sibuk diet saat orang lain pengen sebaliknya, kenapa aku ganyadar sih kalo aku ini ya aku, aku yang unyu, yang manis, yang imut-imut. Seketika itu juga, aku langsung senyum, terus head up dan keluar dari situ terus datengin kimi, yang kebetulan ada isaac juga.

“Kok aku unyu banget sih hari ini?” Itu yang keluar dari mulutku pas liat kimi sama isaac ._. Mereka malah ketawa :3 Padahal kan aku ciyusan. Yasudahlah ya, yang penting nangisnya berhenti :3

Penasaran ngga, kenapa sampe nangis? Engga? Yaudah, aku ceritain yah(?)

Jadi itu, ada orang yang “menghina” (gatau mau pake kata apa, yang jelas kata-katanya berhasil nyentil my pride and ego as myself). Pas kuceritain ke gigik, dia bales, “emangnya kau ngerjain itu cuma buat dapat pujian dari dia? engga kan? yaudah, biarin aja. lanjutin lagi aja.” Disitu aku mikir, iya juga yah, kenapa aku terlalu masukin hati pendapatnya orang aneh itu? Toh, ini juga buat aku sendiri kok.

Tapi tetep aja, dia sudah menyakiti hati ku yang kecil ini *making excuse*. Gabisa dibilang tersinggung juga sebenarnya, karena yah, aku tahu, aku engga se ahli kayak banyak orang lain diluar sana. Jadi emang pure, hatiku dipijak sama dia. Emang nyess aja. Terus ditambah sama kata-kata dia sebelumnya (nyakitin ugaa) masih aku inget banget.

Ini bukan dendam loh ya, soalnya aku ganiat bales. Tapi emang gamau hilang aja dari pikiranku. Jadi yah, begitulah ._.

Dan… lagi-lagi aku berpikir. Kenapa aku bisa se kekanak-kanakan ini. Aku bisa dengan mudah lupa sama pelajaran, kenapa sama kata-kata yang nyakitin aku susah buat lupain. Rasanya ngabis-ngabisin waktu banget gitu, nguras emosi.

Enough with the curhat lah ya, cerita Ariana Grande aja kita :3

Udah pada denger lagu barunya yang judulnya FOCUS belum? Rambutnya dicat platinum icy kayak Elsa di peurojen (gaboleh nyebut merek kan yah). Kayak di komik-komik :3

Dandanan dia disitu kayak Jack Skellington di Nightmare Before Christmas! Udah pada nonton beyuum filmnya? Sinopsisnya cari di gugel saja :3 Ngomong-ngomong, walopun ada kata christmas nya, sebenarnya ini film halloween -> mind blown.

Ngomongin Jack Skellington dan filmnya, salah satu bagian favorit ku itu pas lagu What’s This sama lagu openingnya This is Halloween. Terus bagian awal-awal pas Jack baru dateng disambut sama penduduk kota, penduduk(?) pada kayak memuja Jack banget! Mereka sampe manggil Jack pake nada yang kayak ja….ck ja……ck. Creepy tapi lucu juga :3

Filmnya sendiri menurutku sih artinya deep gitu. Udahlah ya, nonton sendiri saja lah.

Oh, terus beberapa minggu lalu, aku merhatiin Wilsen Zen, keinget sama Jack, masa ._. MIRIP BINGITZZ! Kakinya panjang, tinggi gitu pula. Jangan-jangan mereka… jodoh.

Daaan… Pas hari Rabu, aku ketemu mainan baruu, stiker sisa punya Gigik! Aku gunting, terus kutempelin di kuku. Ceritanya sih nail art versi malesan dikit. And i had so much fun! Sepupu jauhku (re: Johanes) terus minta dibikinin, pake J-K-T-4-8 xD #fanboyinghard Terus Nanat lewat dan aku bikinin ugaa :3 Terus Irene juga :3

Kalian mungkin mikir, apa engga cape, engga ribet gunting kecil-kecil terus digambar-gambarin gitu. ENGGA, sama sekali engga! Aku seneng malah ngerjain itu. Apa ya, rasanya relax gitu, kayak di dunia tuh damai banget :3

Caranya simpel. Ambil kertas stiker putih. Potong jadi strip gitu. Terus potong seukuran (agak gede dikit) kuku kalian. Terus gambarin pake pattern atau huruf atau angka atau apa pun yang kalian mau lah. Terus rapihin ujungnya biar fit sama kuku kamu. Tempel deh.

Tip, biar lengket bagus, tekan pake jari kamu si stiker tadi itu. Biar panasnya diserap(?)

Eh, terus, pas Kamis pulang sekolah… NGELIAT YOEL!!!! Kangeeeen. Dia itu…mantan teman sebangku yang cukup mengesankan, sebenarnya. Yaudahlah, itu aja.

Anyway… MINGGU DEPAN UJIAN SEMESTER!! Ayo belajar yang keras! Jangan pake merah-merahan lagi ._. Pasti bisaa :3

See you, love you♥

Leave a Reply

