#TEAMBAPER / #TEAMYELLINEKELVIN / CHANYEOL / COTTON CANDY / GALAU / KELVIN / KIMI / YELLINE

Nangis itu bentuk pelegaan dari rasa sesak :3 #teambaper

Hayii~ Selamat hari Jumaat!

Sekalian, CIYE MAKIN TUA, PIN!! Makin takut akan Tuhan, makin deket juga sama Tuhan, sehat selalu, ditambhin kepintaran yang lebih lagi, makin unyu, makin tua, sama Yelline lancar terus!~ ♥♥♥

Ngomongin Yelline, jadi pas Kamis, si jenn styling rambutnya Yelline kan. Terus tuh si kelpin kan tempat duduknya sebelahan sama yelline. Terus selama di styling, dia ngeliatin yelline dengan tatapan yang… sincere banget lah pokoknya. Kayak amazed sedikit, terus kayak memuja sedikit, pokoknya yang liat berasa banget lah jomblonya! #teamyellinekelvin

Nah, terus pas Kamis juga, pas banget, Kimi di luar kelas ._. Jadi yah, aku curhat, seperti biasa lah. Tapi yang kemarin pake acara nangis xD Gatau ih, sambil cerita (ceritanya sedih-ngeselin gitu sih), ngeliat mukanya, air matanya minta keluar u,u Terus nanat sama kelpin lewat… (jeng-jeng-jeng-jeng!) Nanat cerita, katanya kelpin pernah bilang kalo dia gabisa liat cewe nangis, tapi dia liatin aku lekat-lekat pake sorot mata…kasian? 😀 Terus dia kayak angguk-angguk, terus bilang, ‘ada ya, orang nangis pake ketawa,’ ._.

Eh, terus kamis tuh pertama kalinya, like REAL FIRST, aku ngeliat dia (kimi) annoyed banget. Terkejut terus agak nyes gimana gitu ._. #teambaper But he looked like he control himself well! So proud entah kenapa, haha :3 Dia masih unyu kok ._.

Yang paling bikin aku betah cerita terus sama dia, selain keamanan yang terjamin, dia tuh bisa banget bikin aku ga terusik sama rasa sedih atau marah aku, istilah simpelnya dia bikin aku lupa lah sama masalahnya. Kalo aku dateng-dateng udah pasang muka kesel, terus cerita, dia ntar nyuruh aku ngajakin orang yang ngeselin itu adu jotos 😀 Kalo udah pasang muka sedih terus mata berkaca-kaca, dari sebelum cerita, dia udah gangguin, bilang kayak ‘nangis terus,’ kalo ngga ‘nangis… nangis… cengeng.’ Akhirnya malah ketawa ._. (saran, your life gets easier when you own that kind of friend)

Terus nih, entah kenapa, rasanya selalu lucu kalo orang-orang ngeliat aku curhat sama kimi, terus diganggu-ganggu, di godain gitu. Gatau kenapa, serius. Lucu aja ._. I end up smiling kalo ada yang lewat sambil godain :3 Pikirin aku kalo diganggu gitu tuh cuma kayak…kayak… apa ya, aneh gitu kali ya, mungkin karena emang udah nganggep kimi kayak emang kakak aja gitu, kayak role model yang realistis (if you get what i mean).

Ngomong-ngomong, tahun depan kita tiga tahunan, Kim!! Gaberasa yah ._. Maret kalo gasalah, gatau lah, pokoknya gitu lah ya. Aku bangga banget serius, ini pertama kalinya (semestinya sih) aku temenan dekat sampe lama gitu ._. Kalo sampe tujuh tahun tetep dekat, kita bakal selamanya temenan, Kim! Kasian sih kau nya, tapi yah, biarin lah ya, sekalian ujian hidup kan ._. #hanakimi

Oh! Entah emang aku doang, atau emang kalian (khususnya yang suka Super Junior) juga ngerasa kalo Kimi tuh mirip sama Kyuhyun ._. Ciyusan. Tiap dirumah, tiba-tiba keingat kimi, keinget kyuhyun juga :3 Jangan-jangan… mereka jodoh! Hayolooohh~

Ngomong-ngomong, menurutku, kalo ngefan sama artis koreya pake baper bakal sulit sekali ._. Standar kita tanpa sadar jadi berubah sendiri gitu. Gara-gara Chanyeol yang ganteng luar biasa, talentnya banyaaaak (rap bisa, nyanyi ballad juga bisa, drum bisa, gitar udah expert malah, piano juga bisa, composing bisa, DJ-ing juga bisa, mencuri hatiku juga bisa dia :3), tinggi bingitz (184cm sodara-sodara), bahu juga asdfghjkl, aku jadi punya pemandangan sendiri buat makhluk yang namanya cowo. Tanpa sadar jadi kayak suka ngebanding-bandingin ._. Ih, tapi seriusan, kalo bisa, kalo dibolehin sama Tuhan, PENGEN BANGET PUNYA SUAMI NTAR KAYA CHANYEOL (tapi jan foreigner, yang produk Indonesia aja).

maxresdefault

Dia keren banget yaampun… Aku tahan deh, ngeliatin mukanya pas perform lagu All Of Me, seharian penuh. Suaranya adem, visual juga memuaskan :3

Keliatannya aku engga peduli banget yah, masalah cowo. Tapi fantasi romanku banyak loh.

Pengennya ntar suatu hari nanti, pas ujan, jaketan berdua sama doi (maksudnya jaket jadi payung kayak di film-film gitu), unyu poll ngga sih? Kalo ngga ntar dipeluk pake jaketnya sekalian dari belakang (kayak yang di The Heirs itu :3). UNYUUUUUUH.

Kenapa aku pengen suami yang tinggi? Aku kan suka dipeluk tuh, jadi mikirnya kalo tinggi, pas pelukan, tinggiku bakal pas sedadanya dia, biar hangat :3 Misalnya dia baru pulang dari trip kerjaan keluar kota, pas kujemput di bandara, aku lari meluk dia >.< Terus pas mukaku didadanya, dipeluk kenceng-kenceng, kayak itu kesempatan terakhir dia meluk aku, tapi kencengnya tetep unyu, hati-hati gitu, kayak aku ini patung kaca yang bakal hancur kalo dia genggam terlalu kencang. UNYUUUUUUUUUUUUUH. #korbannovel

Eung, terus beberapa hari lalu kalo gasalah, aku cerita-cerita sama gigik. Pokoknya gara-gara itu, aku jadi pengen nikah pas lulus sekolah ._. Jadi nikah dulu, baru lanjut kuliah kedokteran. Tapi masih pengen nikah pas umur 20-22 juga… :3

Yasudah lah ya, kita serahkan pada Yang Mahakuasa saja lah ya.

See you, love you♥

Leave a Reply

