#TEAMYELLINEKELVIN, CURHAT, DEEP HOUSE, DUGEM, EGOIS, KIMI

Makasih ya~

Hai, happy weekend! Congratulation for passing another week alive!

bipolar-balls

Dan sekali lagi, aku bersyukur bisa disatuin (kelasnya maksudnya) sama-orang-orang yang peduli sama aku :3 Agnes, jenn, iyene, semuanya lah yaa. Macih{()}. Mau seribut apa pun aku, tetep aja disayang :3 Emang aku tuh orangnya gitu, ngangenin, hihi.

Tadi curhat lagi ke kimi, setelah beberapa hari tidak. Dan jawabannya selalu sama, tetap sama, seterusnya sama juga kayaknya. “Bertinju aja kalian.” Ditambah isaac lagi. Aku berasa punya dua kakak jahat, yang kalo aku gabisa mengendalikan hati dan pikiran, bisa aja ngelakuin nasihat mereka yang gila itu. Tapi makasih ya, udah mau dengeyiin. Kalian unyu biasaaa~ (luar biasa model baru)

I’ve been into deep house lately. Semuanya berawal dari 4 Walls nya f(x). Catchy banget lagunya, terus enak gitu. Browsing-browsing, ketemu kalo ternyata genrenya tuh deep house. Jadi aku melakukan research ._.

Ternyata deep house itu sub genre dari house music, house music itu bagian dari EDM (electronic dance music, kalo gasalah panjangnya). Berarti, deep house itu cucunya EDM. Pokoknya, deep house ini yang paling chill, nyantai gitu, dibanding yang lainnya. (lengkapnya klik ini atau ini buat denger contoh deep house)

Eh, terus itu, si kelpin, masa tiap kita panggil yelline, dia pasti noleh #TEAMYELLINEKELVIN Hahaha. Jadi kita, aku-lisa-gigix, suka ngeganggu, sengaja manggil yelline. Entar habis kita godain, pasti langsung awkward berdua AHAY! #busted (Jangan cemburu ya, XXX)

Terus kan hari ini tuh baju bebas kan. Nah, kemarin-kemarin, anak-anak kelas pada janjian, pake batik. Tapi terus gajadi. Tapi sepertinya, ada yang ga ngeh. Jadi hari ini, dia pake batik. SASUKE JAWAAAA~ Hahaha. Tetap keyeen kok, masih cool. Masih ngefan kok aku, si Agnes juga :3

Entar lagi cerita-ceritanya yaa…

See you, love you♥

ps. Hp ke galau lagi, jadi kalo mau ngehubungin, lewat twitter aja ya. Makasih

2 thoughts on “Makasih ya~”

  1. Ehh aku baru tau lho kalo ada genre musik sejenis DEEP HOUSE :O

    Asliiiii, gaptek apa ketinggalan jaman yaa eykeeee 😛

    Anyway, thanks for share yaa n salam kenal 🙂

    1. Ahaha, aku juga baru ngeh sama EDM setelah searching buat deep house. Sebelum-sebelumnya ga suka banget sama EDM karena mikirnya terlalu ajep-ajep, eh, sekarang malah seneng yang ajep-ajep xD

      Makasih udah berkunjung, salam kenal jugaa 🙂

Leave a Reply

