BOYSANDGIRLS / CINDY / COUNTING STARS / DF OREO / GALAU MALEM-MALEM / GERALDA / HAMPIR 1K / HARIS / KELVIN / KIMI / KURUSAN / NATASYA / OWEN / PANCAKE / R5 / RECIPE / SELINGKUH / Tc. WONTOK / UNYU-UNYU STORY

ADA YANG NGEFAN SAMA AKUUU~ Yuhuuu~

Haii!👋 Ada yang kangen celotehanku engga, yang kangen chit-chatku, atau mungkin kangen sama aku…? :3

Minggu kemarin engga curhat, aku nya lelah sekali sih. Pulang jam empat, sabtu masuk… Kerjaanku tiap pulang sekolah adalah tidur! Terus udah gitu, tidur malamnya jam sepuluhan, besok bangun masih aja ngantuk. #baladayangpulanglama

Anyway, aku berencana buat masukin resep (lagi) ke blog, resep pancake. Kali ini pake ukurannya, soalnya nemu di internet (dan ternyata klop). Batter pancake ini bisa juga nanti dikreasiin buat ngebalur oreo, jadi deep fried oreo. Terus ntar kalo jadi dimasukin, aku sekalian ngasih tips buat deep frying things, terus apa-apa aja yang bisa di deep fried, dan cara mengkreasikan deep fried oreo tadi itu. Give me your feedback!

Setelah dipikir panjang, aku sepertinya sudah terlalu bergantung pada kimi…? Aku sempet mikir, pengennya nanti sampe udah punya suami tetep curhat sama kimi (kalo ke suami, yakali ngomongin orang ke orangnya langsung😂). Tapi kasian kimi ngga sih?… Dari kelas sembilan hidupnya direcokin sama aku terus. Sedih bener. (Yang sabar ya, kim…) Mana aku orangnya keras kepala; kerjaannya nanya solusi doang, tapi yang aku lakuin beda; manggil-manggil tanpa purpose yang jelas; kekanak-kanakan; semuanya deh. Kasian engga sih? Ah, tapi kan aku jarang nunjukin sisi itu, biasanya dia keluar sendiri :3 jadi engga kayak aku sengaja, jiwa nya muncul sendiri begitu. *nyari alasan*

Ohiya, katanya aku kurusan loooooh~ *mamer* Yaudah, mau bilang itu aja ._.

Sebenernya banyak banyak lagi yang mau dicurhatin, tapi isinya terlalu…personal? Hing. Iya sih, bisa cerita ke kimi aja. Tapi nih ya, waktu itu dia bilang dia udah pusing gegara curhatanku, jadi… (#kitati ngomong-ngomong) aku berniat cari teman cerita baruuu!! Pengennya yang pendiem, gabanyak ngomong, tapi ngedenger ceritaku bener-bener. Terus yang sabar, yang baik, yang mengerti perasaan-hati-perkataanku (yang kayak gini itu jarang ada, seriusan deh, apalagi jalan pikiranku agak nyeleneh, jadi seringnya gada yang ngertiin aku #johanayangtersakiti), yang gamarah kalo aku lagi keluar manjanya, pokoknya yang begitulah! (Kasih tahu kalo ada yang minat;))

Ngomongin kimi, aku keinget omongan dia yang bilang kalo keinginan aku itu sulit (nikah muda tapi ambil kedokteran). Jadi, beberapa waktu yang lalu, aku sempat berpikiran buat ngajak seseorang (cowo) buat bikin perjanjian dengan aku. Isinya kira-kira begini: kalo misal nanti umur 22 aku belum nikah, entar dia yang mesti nikah sama aku; tapi, sebelum itu, kita bakal ngasih tahu satu sama lain pasangan macam mana yang kita pengen. Selama jangka waktu yang ditentukan, yah dua-duanya mengusahakan biar keinginan tadi itu bisa diwujudkan. (Misal, kalo aku pengen suami yang begini-begini, dia mesti ngeusahain biar nanti dia begini-begini juga). Galau bener ya… Bukan galau, tapi gila…?

Anyway, teacher wontok ngefan sama akuuuuuu!!! (Lol) Masa waktu nyalamin murid, yang sebelum-sebelum aku disenyumin biasa, pas aku yang disalam, dia langsung berbinar gitu, kayak kalo aku ngeliat you-know-who :3 Terus kuceritain kan sama temen makan bareng(?), reaksinya beda-beda. Katanya aku yang geer lah, perasaanku doang lah. Menurut cicin sih, senyumnya ke aku beda itu karena, dimata teacher wontok, aku itu fascinating. Bisa jadi sih sebenarnya. Soalnya, beberapa kali insiden di ruang guru (yang generally menunjukan ke silly-an aku, konyolnya aku, anehnya aku, abnormalnya aku), teacher wontok pasti menyaksikan… Yang anak ayam (aku pernah ngepos tentang ini), terus ada waktu itu aku jadi guru tk (muridnya micel,cicin,jesslin lol), dan lain-lain. Tapi serius deh, kayaknya imej aku dimata teacher itu, aku tuh anak yang luar biasa (cicin bilang, tatapan matanya kalo liat aku berbunga-bunga, eh, maksudnya tatapan yang bilang ‘kok ada sih anak kayak dia’ xD)

Ah, pokoknya intinya adalah, teacher wontok itu ngefan sama aku~~ (yang lain kalo ngefan sama aku juga, bikin fanclub gih! 😂)

Eh, terus dikelaskan duduknya pake grouping gitu kan, terus pada bikin nama-nama gitu. Kayak yang sudut, yang paling…berisik, gila, paling “kotor” (maafkan aku u,u) pake nama CHABE(gada emotnya…). Terus si jenn dkk. pake nama BANANA🍌 (sebenarnya kelompok kami mau pake banana juga, tapi karena belum dipatenkan dan diumumkan secara resmi, kecolongan sama mereka, padahal kami sering koor banana…). Nah, yang yelline namanyanya CHERRY🍒 (kalo gasalah, ya bener).

Kelompok kami sih, konsepnya beda. Konsep kami itu komplek perumahan. Skenario pertama sih, owen sama natasya itu anakku, haris itu sodaraan sama aku, nah, geralda kelvin suami istri tetangga kita. Eh, terus haris lasak minta ampun! Jadi aku sindir, ‘dek, jangan lasak, dek’. Lah terus natasya juga ada ngescold dia, dibalasnya (sama haris) ‘iya, bang.’ Yah akhirnya malah aku-nanat-haris itu adek-kakak, terus owen keponakan nanat-haris, geralda kelvin mah tetep suami istri. Terus ada lagi, geralda entah gimana jadi papaku, kelvinnya jadi mama, terus aku sama haris adek-kakak, owen sama natasya yang jadi pasutri.

Terus kita bikin skenario lagi, ceritanya nanat sama haris itu pasutri (pasangan suami-istri) terus nanat lagi ngidam ceritanya. Kenapa? Abisnya nanat seharian sibuk bilang kalo dia pengen makan kfc, jadi yah anggap aja dia ngidam. Terus pas dipraktekin, pas ngomong ‘aku pengen makan kfc’, nanat malah liat ke owen! SELINGKUUUUUUUH! Kami ketawa-ketawa sampe parah banget. (aku nulisnya juga geli lagi xD)

Intinya sih, hari Kamis itu puas ketawa seharian lah! Engga jarang sih sebenarnya, lumayan sering malah. Yang fascinating tuh, pokok pembicaraan nya kebanyakan ngawur dan yah, aneh. Tapi tetep lah, aku pada(mu) kalian, teman-teman!♥

Aku penasaran, nanti November siapa lagi yang jadi teman duduk ku. Yang kayak sekarang (kami doang sih, kecuali owen), udah dua bulan bareng. Antara bosan tak bosan sih. Bosan soalnya yang diliat yah, sama-sama aja. Gabosan yah, pas ketawa sampe ngakak, semua tuh emang ketawa gitu, jadi yah emang seneng gasendirian (yah, kecuali ada saat-saat dimana geralda ketawa sendirian, soalnya selera humor geralda agak unik).

Oh, terus kemarin mapel pkn ada disuruh bikin essay (sebenarnya bahasa indonya apaan sih?) tentang demokrasi. Agak rancu temanya menurutku, perbandingan pelaksanaan demokrasi di indonesia dengan pelaksanaan demokrasi di indonesia sekarang. Awalnya bingung, itu jatuhnya jadi gimana. Tapi yasudahlah, kutulis saja yang aku pengen 😂 Nah, penyakitku itu, kalo disekolah, yang nulis panjang-panjang begitu susah sekali dikeluarin, selalu stuck! Tapi kalo dirumah, kencang banget nulisnya! Sampe berhalaman-halaman pun (majas hiperbola alert!) sanggup. Kalo disekolah tuh, keluarnya baru pas mepet, tingga sepuluh menit lagi, baru muncul.

Terus pas nulis itu, aku duduk dekat nanat, pindah posisi ceritanya. Terus ada yang kebelit kan pas aku mau nulis, jadi kutanya kata apa yang cocok. Sampe nanyain nanat, geralda, owen, semua yang didekat situlah. Pusing pusing pusing. Terus pas udah ketemu, nanat sama geralda bilang bahasaku terlalu dalam (kayak cintaku padamu).

Aku keinget omongan aurel, dia bilang temennya (kalo gasalah hanny deh yang bilang) ngomong kalo bahasaku itu tinggi. Misel juga pernah bilang gitu, di blog apalagi, dia bilang kadang dia sampe kayak bingung sendiri, sebenarnya siapa yang nulis blog nya, engga kayak aku. Jadi, aku mau nanya.

Iya gitu emangnya? Bahasaku terlalu kaku dan sulit dimengerti ya? Apa perlu dirubah? (Pantes, dikelas banyak yang sering gangerti perasaan dan perkataanku… #johanayangtersakiti)

Anyway, makasih udah mau baca, kalo bisa sambil ikutin alur emosi nya (ngikut ketawa, atau simpati, atau ngikut ngefan sama aku, hihi). Makasih buat yang selalu nunggu tiap jumatnya, makasih untuk pengorbanan (lol) kalian, makasih untuk support dan cintanya. Maaf belum bisa kasih yang terbaik, i will try my best to give you guys so!

See you, love you♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s