DENIM SHIRT, SPECIAL UPDATE, STYLING WITH ME!

styling with me!: Denim Shirt

Punya kemeja denim gak kepake? Jual aja di tokobagus.com! xD Tapi… Daripada dijual, kenapa engga dipake aja? I will help you to mix and match yours!

Fyi, ini seri angin-anginan, yang artinya bakal ku update kalo aku ada ide dan emang pengen. Semoga saja tulisan begini disini mendapat respon yang baik :3 Oh, dan aku bukan expert, jadi styling ini lebih ke sesuai preference aku ._. I wish these will fit you guys well too♥

cats
Ini dia item-item yang bakal di pakai!

Let’s have a look!

  • Basic ones

DSC03266

Ini pairing yang paling dasar kalo menurutku. Di dalam kemeja denimnya, pakai kaos tanpa kerah (dan lengan pendek biar ga sesak). Menurutku sih, bagusnya pakai yang fun looking gitu, biar jadi point nya 🙂 Kalau kayak gini sih, ga mesti kemeja denim. Buat bawahan bisa pake celana jeans, boleh panjang mau pun pendek sebenarnya, tapi kalo pengen yang pendek, bagusan pake kemeja yang agak panjang kebawah biar balance. Karena aku bukan orang yang seneng pakai aksesoris, jadi lebih milih yang simpel aja dan cuma satu atau dua. Disini sih pakai gelang warna-warni dan clutch :))

DSC03261DSC03258DSC03257DSC03260DSC03255DSC03254

  • Playful ones

DSC03245

Style yang kedua ini jatuhnya sama kayak style pertama, tapi lebih santai. Disini plan nya adalah ‘keep it plain and netral’. Jadi buat innernya bisa pakai tank top (hitam paling pas kayaknya, putih juga oke, yang netral pokoknya). Bawahannya pakai short jeans. Oh, kalau mau pake denim atas bawah, usahain denim yang bawah lebih gelap daripada yang kamu pakai buat atasan.

Nah, karena ini lebih santai, style kayak gini bisa kamu pakai buat hang out bareng temen ke mall atau kemana gitu. Pakai sepatu yang nyaman (such as sneakers atau slip-on) biar enak lari-lari nya :3

DSC03250DSC03248DSC03249DSC03244DSC03251DSC03247

  • Lady-like (PREPPY ONES)

DSC03242

Untuk style terakhir, pas buat kamu yang girly tapi mature gitu, yang preppy. Pair up your t-shirt, tucked-in ke rok pensil yang sepanjang lutut. Lengannya dilipat yah, biar balance. Kali ini pakai heels tinggi kesayangan kamu yang warnanya netral.

DSC03240DSC03243DSC03239DSC03238

Segitu dulu kali ini! I’m new in this field(?) and open to your suggestion, feel free~♥

See youu~♥

DSC03252DSC03263

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s