1000KATA, BELAJAR BAHASA KOREA, CHANGE, CINDY, COTTON CANDY, CURHAT, DI NOTICE, FANGIRLING, KIMI, LIFE OF A FANGIRL, MICHELLE, SASUKE

i am sixteen now, do you think i have to change my personality?

Lol, mestinya beginian ditulis pas di d-day nya, tapi baru mood nulis sekarang :3 Ini isinya lebih ke curhat, terus ucapan terima kasih dan maaf untuk banyak orang. Hing~♥

Ada dua perayaan yang paling bisa bikin aku excited dan bener-bener gasabaran, christmas dan my own birthday. Kalo diliat sekilas sih, kayaknya masalah ultah aku ga se-excited itu, tapi kalo peka (lol, ngesok, padahal diri sendiri engga peka) pasti ngerti gimana seneng dan gugupnya aku. Aku pernah ngerayain ulang tahun tanpa papi, gara-gara papi ditugasin ke Padang buat bantuin disana pas gempa beberapa tahun lalu. Frankly speaking, it was kinda sad. Apalagi aku orangnya bener-bener sensitif kalo berhubungan dengan orang tua, entah mengapa. Apa ya, kayak overly attached sih jadinya. Simpelnya sih, aku manja tapi ga keliatan manja(?) Ditambah lagi dengan aku yang lacking buat mengekspesikan perasaan aku yang sebenar-benarnya.

It’s like i-love-you-but-i’m-shy! Keliatannya aku ekspresif, tapi sebenarnya engga. Mungkin karena emang aku tipe yang tertutup tapi terselubung (intovert terselubung, lol) jadi engga begitu kerasa ‘dingin’nya aku. Aku ambivert, anyway (gabungan ekstro dan intro). Jadi, bersyukurlah kalau aku banyak bicara atau sering merajuk atau berbicara pake high-pitched gitu, soalnya itu artinya sebenarnya aku nyaman, cuma gangerti mau bersikap gimana. Aku jarang nunjukin sisi ‘lovely’ itu :3 Oh, dan tolong jangan terkejut atau malah misinterpret kalo misalnya aku berbicara atau menunjukan rasa peduli aku (secara langsung mau pun tidak), kayak misalnya bilang kangen atau yang lainnya, karena that’s my way to show my affection untuk orang-orang yang kuanggap sibling, bukan karena aku punya something-they-called-love ke kamu. (Aku bakal jadi patung es di dekat orang yang emang aku suka 🙂 ) Tolong pahami hati saya♥

Anyway, buat ulang tahun tahun ini sendiri aku gapengen ribet-ribet. Aku engga suka bolu dengan krim putih dengan ceri-ceri an diatasnya. I prefer brownie atau sesuatu yang less sugary. Jadi aku bilang dari awal ke mami, beberapa minggu sebelum ulang tahun, ‘mami, nanti pas hana ulang tahun, gausah beli kue, hana buat sendiri aja,’ dan mami sih oke-oke aja. Jadi lah tahun ini gabeli kue, aku bikin kue sendiri. Lagian lebih…puas? Dan brownie nya kan lumayan gede tuh, mungkin 15×15 cm, aku potong-potong terus masukin ke plastik, terus kulabelin buat dikasih ke beberapa keluarga yang emang deket sama keluargaku. One of them is at the same age as me, and his reaction was really pleasing!♥ I feel grateful to have you as my friend! (i’m asking for a mickey and a minnie plushie(s) instead of cake, and i got a minnie :3 mungkin mickeynya beli sendiri kapan-kapan, hihi)

CYMERA_20151017_142121
minnie nya terlalu besar… padahal tempat tidurku udah penuh dengan hanya tiga boneka kecil, ditambah dua bantal, satu guling, selimut tebal, lemari kecil, dan sederetan barang disamping bantal… *sigh* jadi galau kalo mau tidur, ini raksasa mau letakin dimana. (tolong maklum dengan banyak barang itu, aku kan penakut, jadi ceritanya mereka itu temanku tidur biar gatakut)

Oh, pas baru nyampe di kelas, manusia di kelas dengan unyu nya ngusir aku karena belum selesai bikin mahakarya di papan tulis dengan tangan mereka xD Honestly, quite surprised. You guys were really cute! Tapi tetep saja, tradisi tetaplah tradisi. I ended up keliling kelas dengan ‘pathetic’nya sambil nyalamin mereka satu per satu. Karena menurutku awkward kalo mereka duduk sambil tetep ngucapin hbd ke aku sedangkan aku yang nyalamin, jadi aku yang ngucapin ‘selamat ulang tahun,’ atau ‘selamat menempuh hidup baru’ ke mereka ._.

Pas malemnya, jalan-jalan bareng beberapa keluarga (kalian harus maklum betapa aku tidak begitu suka hang out dengan teman, i prefer hang out bareng keluarga entah kenapa).

Makasih buat Jeanne (mantan… wkwk), Nanat, Gigix, Angeline, Stefany, Winda, Jesslin, Micel, Cicing, Kimi, semuanya yang udah ngucapin lah ya. I am really grateful for having you guys by myside to accompany me. God bless you more and more!

Ah, ada yang lucu dan membanggakan.

Kalo kalian emang selalu ngikutin curhatanku, aku sering bilang kalo aku ngefan luar biasa dengan Sasuke. Nah, kebetulan waktu itu aku lagi belajar sama Cicing, dimana Sasuke duduk didepannya. Kayaknya Sasuke ngebaca ‘mahakarya’ di papan tulis. Tiba-tiba, tanpa angin atau pun hujan, Sasuke noleh kebelakang, terus ngeliatin aku sama Cicing, terus bilang ‘eh, kau ulang tahun ya hari ini?’ terus ngulurin tangannya (aku syok, dia mau nyalam, eh, ternyata he tricked me…) Yoloh, yoloh, yoloh… Aku shock seriusan, tapi bahagia juga, soalnya aku di notice sama idola(?) (kalo kalian seorang fan pasti ngerti gimana lah ya xD) Terus aku ke tempat Misyel, terus show off ‘cel, aku di notice cel!’ Dia kayak bingung, tapi akhirnya ngeh. Cicing udah senyum-senyum liat aku bahagia banget. Micel malah lapor ke Gigix gara-gara aku ngejek dia (dia belum menjadi fangirl yang berhasil setelah ngefan dengan anju hampir setahun karena belum di notice juga lol) Turns out aku malah dibelain Gigix, jadilah kita yang ngetawain Micel. 😀 #fangirlyangsukses #nomoresenpainoticeme

CYMERA_20151017_185935
what do you think…

Anyway, beberapa hari sesudah aku official jadi enam belas, aku jadi berpikir, haruskah aku mencoba berhenti jadi ‘kekanak-kanakan’? Aku belum konsultasi lagi ke Kimi sih, tapi menurutku, ada sesuatu yang mengganggu akhir-akhir ini. Jiwa pendendamku makin parah… Bahayaaa… Dan beberapa hal lainnya.

Aku jadi penasaran, gimana sih aku dimata kalian? Menurut kalian, aku ini gimana? Apa ada something(s) yang mesti kuubah?

Ngomong-ngomong, kalau kalian ngefollow instagramku (engga niat promosi sih, tapi kalo pengen follow, linknya ada di paliiiiiing bawah halaman blog:3) aku udah beberapa kali ngepost cover pendek, dan preview lagu original yang lagi dalam proses penyelesaian. Aku terharu dengan reaksi beberapa teman (shout out to trios (step,sarah,risa)♥) toward the preview, stepani nyuruh lanjutin, hihi. But i’m stuck-_-. Liriknya udah selesai sebenarnya, awal sampe akhir udah. Paling tinggal nambah bagian ad-libs buat ngisi yang kosong (ini mah suka-suka penyanyinya ntar). Buat bagian chorus, udah complete semua. Sisanya itu loh, nadanya belum dapet… Galauuu~ 도와주세용~ (re: do-wa-ju-se-yo, trans: mohon bantuannya) Kasih tahu kalo tertarik, ntar kukirim full lyrics nya. Tapi tolong, jangan dikatain, karena (menurutku) liriknya (agak) alay-_-

capture-20151017-185042

Oh, terus sepertinya jiwa cerobohku datang lagi. Kaki ku luka kemarin gara-gara lari-lari tapi gapake sepatu malah pake slippers yang keras. Perih sangaaaat~ Kalo mandi sampe mesem-mesem sambil nahan sakit, hihi. Terus juga i bumped to the corner of meja guru yang cukup tajam…DUA KALI. Dan dua-duanya diliat sama orang lain, alhasil aku diketawain. Malah disuruh sekali lagi biar pas tiga kali T.T #kitati Eh, ngomong-ngomong tentang mandi, handphone ku sudah siumaaaan!!~ Makasih buat doanya(?).

Terus sebelumnya aku sempat kepergok melakukan hal yang di luar batas normal oleh Owen, dia sampe geleng-geleng gitu xD Yang pertama waktu sama Agnes, aku joget-joget gajelas pake ngibasin rambutku (yang udah panjang banget sekarang dan pengen kupotong pendek) dengan luar biasa. Waktu lagi dengan bahagianya ngibasin kayak lagi iklan sampo, agnes ketawa-ketawa sambil nunjuk kebelakagku, eh, ternyata diliat Owen… #maluberat Terus ada sekali lagi, tapi aku lupa. Ada Agnes nya juga… #adaapadenganagnesdanaku Hahaha.

Tapi Owen tetap adik kecil yang unyu kok. Yah, walau pun kadang suka ga hormat sama aku yang jelas lebih tua (dan lebih unyu), dia selalu nurut. Kalo pun misalnya awalnya gamau, kutatapin dia dengan tatapan berharap-banget, dia langsung kayak mikir sebentar, terus menghela napas dan berakhir dengan menuruti permintaanku!

puss-in-boots
Oke, emang engga seimut ini, tapi tetep ampuh! :3

Udahan dulu ya~ See you!♥

Much much much lovess~♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Leave a Reply

