#TEAMYELLINEKELVIN, ANGELINE, BRIGITTA, COTTON CANDY, HARIS, JEANNE, JESSLIN, KELVIN, MICHELLE, STEFANY, WINDA, YELLINE

Cantik itu…

Hayii~ Mau ngelunasin hutang dulu ya, kalo misal ternyata ‘hana’ mau lanjut cerita mungkin bakal kulanjut ke sesi curhat kayak biasa xD Maaf lama, saking lamanya sampe males aku :3 Tapi janji adalah hutang dan hutang mesti dilunasin, rite? Let’s start!

Di post sebelumnya tentang cantik, aku bilang aku bakal nanyain beberapa orang dan masukin pendapat mereka tentang ‘apa itu cantik’. Dan aku berhasil nanyain sekitar sepuluh orang tentang defenisi cantik atau bagaimana yang cantik itu dimata mereka.

Jesslin- yang matanya besar!

Tips-Hilangkan-Kantung-Mata-Besar

Stefany- liat dari dalamnya, dari wataknya, terus enak diajak ngomong

Jeanne- liat dari hatinya, yang baik. Cantik itu ga selalu dinilai lewat fisik.

Haris- yang natural, engga rempong. Cantik itu relatif.

Kelvin- rambutnya panjang, lebih pendek dari aku, baik. (inimah tipe idealnya dia :3 Yelline, semoga rambutmu cepat panjang!)

Winda- lembut (kayak aku), murah hati, sayang sama anak-anak.

12122487_552356834917034_3904235499164728138_n

4nsj4

Angeline- kalo senyum aura kebaikannya memancar (inner beauty), kalo dia bahagia dengan pasangannya.

Michelle- aku. (-_-)

b545bb59eaf9e3bad25751ccbc50f383.jpeg

Gigik- cantik luar dalam. Cantik itu relatif sih.

Ada satu kesimpulan yang bisa kuambil dari jawaban-jawaban diatas. Cantik itu perempuan. Rata-rata jawabannya ngarah ke ‘gimana idealnya seorang perempuan’ itu sendiri. Jatuhnya juga jadi curhat(?), kayak Misel, WInda, Kelvin xD

Anyway, kalau punya ide buat #askthem selanjutnya, kalian bisa langsung kasih tahu biar aku pikirkan ._.

Happy Friday!♥

Leave a Reply

