BOYSANDGIRLS / CURHAT / GALAU MALEM-MALEM / KZL

Unfortunately, i’m not in a good state rn.

Hey, sorry for the really really late update. I was wrong, i know. Maapkeun. Dan updatenya yang itu super pendek, maaf lagi.

I’m not going to make excuse kayak ‘gara-gara uts’, atau ‘gada ide’. Honestly, aku lelah belajar buat uts, jadi bawaannya cape mulu. Kerjaanku pulang sekolah itu tidur, makan kalo pengen, belajar, tidur. Begitu terus tiap hari. Dan aku lagi berusaha mendongkrak nilaiku yang menyedihkan itu lewat uts (ah, tapi gagal sepertinya).

Anyway, entah ini hanya perasaanku saja atau emang beneran udah jalannya(?) begini, aku lagi tidak begitu beruntung seminggu terakhir ini. Terlalu banyak kekacauan yang aku lakukan dengan tanganku yang menakjubkan ini. Aku super kecewa, sama diri sendiri. I keep regreting things. Ah, kacau lah pokoknya. Galauuu :,<

Oh, handphone satu-satunya yang paling luar biasa punyaku…lagi tidak bisa dipakai untuk sementara ini. Jadi jangan bbm atau bahkan sms. Kalo misalnya ada hal penting yang pengen disampein, lewat Instagram (soalnya di pc bisa dibuka sih) atau email. I will try my best to fix this.

Kalo penasaran, hapeku kecelup. Untungnya bukan di teh manis atau kopi. Tapi di bak mandi.

Begini ceritanya. Tadi itu mati lampu. Tapi aku mau mandi, gerah bener. Nah masalahnya, tidak ada penerangan sama sekali, sedangkan aku anaknya super parno an. Jadi, aku bawa hape ke kamar mandi buat pake flashlightnya. Semua nya lancar. Sampe akhirnya waktu udah selesai, mau keluar kamar mandi, kesenggol T.T DIA TERJUN BEBAS SODARA-SODARA!

Airnya pendek sih, tinggal dikit soalnya.

Langsung cepet-cepet aku ambil terus aku bedah(?). Udah panik banget itu, seriusan, Panik, kesel, ngerasa bego banget, sama atut :3 Tapi yah kulakukan semua yang kubisa. Aku lap bener-bener, memory card sama sim card aku keluarin, dan hape nya aku tenggelemin di beras (soalnya beras hebat dalam menyerap air). Setelah beberapa jam, jam sembilan lewat tadi, aku penasaran. Jadi kumasukin baterenya ke hapenya.

MASIH GAMAU IDUP… T.T Galau…

Ada yang udah pengalaman…? Bantuin aku, bisa? :(( Cedihh…

Anyway, i’ll be back soon with better state of mind. See ya’ll♥

update: dia hidup!!! tapi di layarnya ada kayak water mark(?), literally. tapi masih tidak kugunakan untuk sementara waktu. danke.

Leave a Reply

