BOYSANDGIRLS, COTTON CANDY, JEANNE

ROF 7

Yuhu, lama tak bertemu dengan review on a friend~ Dan kali ini aku balik buat cerita tentang temanku yang lain yang gakalah wow sama yang sebelum-sebelumnya di tag ROF. Clues: perempuan, berisik, sekelas, rambut sumber pendek!

SERATUS BUAT KALIAN YANG JAWAB JEANNE! (hadiah dipotong pajak seratus persen)

IMG_20150924_175333_1443092049263

Anyway, cerita tentang Jeanne yang real fact(s) dulu yah. Jeanne ini lahir tanggal 22 September 1999 (tuh jenn, aku inget loh tanggal ulangtahunmu, masa kau tak ingat punyaku T.T), orangnya asik, kadang lucu lah, kadang nyebelin juga, suaranya gede, out-going, sama cantik. Tingginya mungkin 160 cm ke atas, berat badannya belum nanya ( 😛 ), tinggalnya di dalam rumah :3

Sekarang waktunya baca ceritaku tentang jenn.

Aku sendiri ketemu jenn pertama kali pas kelas 5 sd semester kedua. Kita sekelas waktu itu (lupa siapa lagi yang sekelas). Dia ini yang paling friendly waktu aku pertama masuk. Dia yang nemenin aku kemana-mana, banyak ngebantu bangetlah ya buat adaptasi. Dan dia jugalah yang bikin aku berisik. Ciyusan, dulu, sebelum ketemu jenn, aku kalem (yah, walau ga super kalem, at least lebih diem), dulu karena agak serong(?) jadi yah aku kalo main yah emang sama temen cowo doang, temen ceweku bisa dihitung sama satu tangan! Tapi terus ketemu jenn, aku kembali ke jalan yang seharusnya. Sekarang jadi lebih balance kalo temenan.

IMG_20150828_190115
Before-After

Yang paling aku suka dari jenn adalah semangat nya yang kayanya selalu berapi-api! Keren loh, apalagi dijaman sekarang kan jaman yang praktis gitu. Jangan ngecontohin jauh-jauh deh, aku sendiri aja tipe orang yang mudah banget nyerah (kecuali aku pengen pengen pengen banget, baru kukejar sampe dapat, soalnya prinsipku adalah aku selalu bisa dapatin apa yang kumau. kalo aku nyerah, berarti aku gamau :3). Two thumbs up, jenn!

Oh, jenn (sempat) jadi anakku(?) bareng sama haris buat beberapa…bulan, kurasa. Tapi beberapa minggu lalu, mereka kupecat xD Nah, kan di bio instagram tulisan ‘Jeanne-Haris’ belum kuhapus, terus gigix cerita kemarin, kalo jenn bilang ke dia perihal tulisan itu, jenn bilang tulisannya belum dihapus, pengen dia (jenn) kasih tau ke aku, tapi takutnya malah beneran dihapus, jadi diem-diem aja. Hahaha, jadi aku sering nge gangguin jenn, aku bilang aku bakal ngehapus itu tulisan, dia merengek biar jan diapus, jawabnya begini nih “jangan dihapuslah, kami ni (dia sama haris) butuh status,” yah kubalas lagi aja “pacaran lah kalian biar ada status.” 😀 (kapel baru alert! lol)

IMG_20150915_172047
Sweater nya kapelan sama kelvin w :3 #tjiee

Ah, jenn juga pinter masak! Tangannya cocok kayaknya buat main kompor (?) Hihi.

Segitu dulu buat jenn nya. Yang masih pengen kenakli jenn lebih lagi #eakk, nama jenn udah pernah masuk blog kok, di beberapa updates, cari aja dengan kata kunci ‘jenn’. Silahkan baca kalo kamu tertarik(?) sama jenn, hihi :3

IMG_20150601_183658

Sampai ketemu di update selanjutnya! Will miss you guys real much, see ya!♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s