AGAK NYINDIR SIH INI SEBENARNYA, BOYSANDGIRLS, CINDY, CURHAT, DEWASA, HARIS, KIMI, LIFE HACK, MICHELLE, NASI GORENG, OWEN, TELUR DADAR, WINDSON

TGIF!

Aku kesandung tuh udah cerita lama, kalian udah sering jadi saksinya lewat ngebaca tulisanku disini, mau pun liat secara live. Atau aku luka juga udah beberapa kali. Jadi kayaknya kalo aku ceritain ‘kesandungan’ aku lagi, kalian bakal mikir ‘yaampun, ini anak jatuh lagi? Kasian bener idupnya.’ Truth is… hana itu ceroboh, ceroboh itu hana. (Notice the difference? Saat jadi Johana, aku engga ceroboh :3 saat aku kesandung, itu saat dimana jiwanya hana bangkit!) Jadi, marilah kita tidak usah bahas-bahas perihal kesandungnya aku lagi minggu ini. Kita cerita tentang yang lain saja.

Pas hari Senin, kan aku, misel, dan beberapa anak kelas 10 (ceritanya sih jadi penerus gitu) ikutan reunian pcta (coba look up in the inet ajalah ya, pegel saya). Dan aku akhirnya menemukan identitas manusia yang aku amati akhir-akhir ini. Tebak siapa lagi kali ini?

Dia mirip kimi, pertama kalinya aku liat dia di parkiran(?) atas, aku keinget kimi. Mirip banget! Dari belakang tapi. Cuma ini anak kurang tinggi dan kurang langsing (mungkin karena kurang tinggi tadi). Ayo tebaaaak~~

*jadi kangen kimi… dia pindah mobil sih, jadi gabisa cerita langsung lagi, sekalinya ketemu disekolah, yah bentar doang, kurang lama😭*

Namanya Windson! Glunyu gitu kan namanya? Aku keinget orangnya aja langsung senyum. Hihi…

Selama perjalanan pulang dari tempat pertemuan(?) nya, aku sama misel kompakan gangguin dia. Kita manggil-manggil namanya terus, dari awal sampe nyampe sekolah, bahkan sampe didalam gedung sekolah pas mau naik ke kelas masih kupanggil terus itu anak. 😂😂 Mental breakdown dia kayanya, ketemu kakak kelas kayak aku. *cupcup* Tapi lucu lah orangnya, unyu gitu, kayak stipen kecilan dikit, mudaan dikit, dan ga sok dewasa *nyindir ceritanya* 😆

Oh, terus pas break makan siang, aku sama misel cerita-cerita sedikit. Dia tanya, kok yang #askthem masalah cantik belum rilis. Aku bales ‘ciyee nungguin, ciyee baca’ Dia ngelak gitu, padahal sebenarnya… Hahay! Terus dia tanya apa gitu, akhirnya jadi ngomongin nama readers blog ini (aku ingetin deh kalo lupa, namanya Star(s), shining stars *yah kalo banyak sih reader tetapnya*) terus kubilang kalo aku matahari nya, kalian bintangnya. Gaterima dia! Dasar mak lampir bawel!

Terus ujungnya aku agak ‘evaluasi diri'(?) Aku bilang ‘sepertinya kemampuan menulisku semakin baik, tulisan aku makin lama makin dewasa’ *bukan dewasa yang rating 17+ yah😓* Misel ngeiyain. Dia bilang malah kadang kelewat ‘beda’ sama gimana pembawaan aku biasa disekolah. Dia bilang kadang kalo dia baca beberapa tulisan dalam blog, rasanya kayak yang nulis tuh bukan johana. Entah siapa lagi yang nulis kalo kayak gitu, karena sisi hana itu jiwa yang aku pakai disekolah. (Berarti sisi dewasa aku di johana, dan kalo kata misel berasa yang nulis bukan johana, yah siapa lagi?)

Aku sendiri bingung sebenarnya. Tapi serius deh, seberapa besar aku berusaha buat ga jadi ‘anak kecil’ dikelas, sebesar itu pula angka kemungkinan kegagalan terwujudnya hal itu. Aku galau berat! Selalu gagal total tiap kali aku bertekad buat ga bawel-brisik dikelas. Tolong maklumi aku, soalnya dirumah aku pendiem sih.

Ah, sejak entah kapan (mungkin dua-tiga minggu lalu) aku jadi ngeliat owen secara berbeda. Dia jadi masuk jejeran ‘orang yang aku anggap adik’ (nambahin yang sebelumnya ada dua, cicin-haris (ch couple *tjiee…tolong siapa pun jan cemburu ya, ini kapel sekedar candaan doang*). Apa ya, sama owen tuh kayak aku ngerasa aku ini beneran fabulous banget gitu, jangan tanya kenapa karena aku juga tak tahu mengapa. Waktu yang lain (cicin, misel, haris dan entah siapa lagi) pada kesel kalo aku bertingkah manja, owen mau ngeladenin manja nya itu. Glunyu bener deh dia jadi adik! Terus kita nyambung gitu, walo pun kita berbeda (gakayak bengb*ng yang gabisa terima perbedaan😁). Mau ngomongin apa pun juga lanjut saja. You are my kind of person, little kid! 😉

Terus itu, si misel. Dia bilang dia gamau aku ngebahas masalah dia ngejelek-jelekin (…? Iya ga sih? Gatau aku mau pake bahasa gimana) suami (well, calon suamiku). Dia bilang dia malu gara-gara aku ceritain disini, hahaha. Makanya, jangan ngeremehin 😛

Pas Kamis kemari, aku lagi craving banget sama nasi, tapi lauk dirumah tidak begitu mendukung(?). Jadi kuputuskan membuat nasi goyeng! Tapi kali ini beda. Karena ada ayam, aku suwir ayamnya (udah direbus pake bumbu buat digoreng itu), terus pake sambal terasi sachet (yang abcd ituloh), ditambah kecap pedas (abcd juga), terus telur kocok (dadar), terus garam-merica. WUENAKK ternyata! Hahay!~ Tapi pas mami coba, kata mami kurang garam, padahal menurutku udah pas banget loh ._. Beda selera kali yah. Pokoknya puas!

AH, tips buat kalian yang suka makan telur dadar, aku ketemu cara biar telur dadar goreng kalian bisa jadi lebih fluffy dan gede! Jadi pas kalian ngocok telurnya, kocok agak lama, 2-3 menit(?) Pokoknya nanti telurnya jadi cair dan warna nya agak kuning pucet. Enak lho! (Well, tergantung garam dan mericanya juga sih)

Anyway, tentang cantik-cantik itu, aku usahakan minggu depan udah rilis. Kalo engga yah sehabis ulangan tengah semester. Soalnya buat prolognya entah mau tulis apa, hilang mereka gara-gara asap(?) 😀 Pokoknya pasti bakal kurilis!~

Sampe ketemu minggu depan~

Good luck♥

DSC02894
Foto lama sih, tapi unyu bangetz, jadi kumasukin aja, hihi :3 *Please ignore the height difference :|*
Leave a Reply

