#TEAMOSCARSARAH / #TEAMYELLINEKELVIN / BOYSANDGIRLS / DIARY / GIGIX / HARIS / JENN / LIFE DIARIES / LIFE IS TOUGH / LIFE OF A FANGIRL / MICHELLE / OSCAR GALAU / SARAH / SCHOOL LIFE / SCREENSHOT / YELLINE

Screenshot(s) of the year [2/2]

Lohaa~ Ini bagian duanya.

Tapi yang ini bentuknya drama(?) hahaha… Dari grup kelas sih, jadi yah begitulah.

Ps. maafkan aku yang sudah mengubah nama kontak kalian, aku sayang kalian sekalian♥

Ps. Emak: Kelvin, Oscarini: Oscar (ceritanya kayak syahRINI gituh, soalnya dia pernah bilang sesuatu yang mengingatkanku pada Syahrini, jadi yah;) )

Ps. (lagi) Pertamanya nama-nama yang tidak ada di kelas mau aku sensor, ntar malah ada gimana-gimana takutnya. Tapi trus, yaudah lah, masa pintar aja. Lagian kalian juga udah pada tahu gimana (dulu) ngefansnya aku sama beberapa manusia di sekolah, bukan rahasia lagi. Jadi yah udah.

Ps. Aku ga ngefans lagi sama mereka masa, ga excited lagi kalo liat mereka. Udah biasa ._. Maafkan aku.

Screenshot_2015-08-18-21-50-14 Screenshot_2015-08-18-21-50-22 Screenshot_2015-08-18-21-50-31 Screenshot_2015-08-18-21-50-38 Screenshot_2015-08-18-21-50-44 Screenshot_2015-08-18-21-50-52 Screenshot_2015-08-18-21-50-59 Screenshot_2015-08-18-21-51-05 Screenshot_2015-08-18-21-51-12 Screenshot_2015-08-18-21-51-17 Screenshot_2015-08-18-21-51-23 Screenshot_2015-08-18-21-51-29 Screenshot_2015-08-18-21-51-37

Screenshot_2015-08-18-21-51-42

Screenshot_2015-08-18-21-51-54

Screenshot_2015-08-18-21-52-01 Screenshot_2015-08-18-21-52-06 Screenshot_2015-08-18-21-52-12 Screenshot_2015-08-18-21-52-18 Screenshot_2015-08-18-21-52-24

Udahlah ya, sampe ketemu besok (itu pun kalo tulisan buat besok udah selesai, hihi)

Baiii♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s