BOYSANDGIRLS / CINDY / CURHAT / FRIENDSHIP / MUSIM SAKIT / SPOILER

Dan aku ngerasa sakit

Haloww, how was the week?

I was sick all day in Tuesday, and it was painful. Pusing banget sekalian atit peyut :3 Terus datengnya tiba-tiba gitu. Mikirnya mungkin siklus bulanan, tapi pas ngecek ternyata masih minggu depan (fyi, biasa aku bakal jadi super duper sensitif di day minus three, please try to understand me :3). Dan dengan penasaran (dan nakalnya) aku ngecek ke google, keywordnya sakit perut kiri bawah, dan hasilnya mengerikan -.- Gada yang normal ih, jadi aku close dan tiduran, nyampe setengah jam an, bangun-bangun masih atit… Tapi lucunya, sakitnya muncul kalo bergerak doang, kalo diem-diem mendep gitu, gaberasa. Dan diem-diem itu…susah.

Anyway, i’m working on a project, well, untuk update #askthem (aku lupa sesaat apa namanya waktu nulis ini😁, sangking lamanya engga update) Untuk kali ini, aku mau ngangkat tema tentang sesuatu yang berkaitan dengan remaja. Tungguin aja ya, lagi di proses :))

Oh, have you guys (yang sekelas sama aku) ever seen me biting my lips and toring apart the skin on my lips? Aku lagi usaha buat ga ngelakuin itu lagi, karena ada beberapa kali (sering malah) bibirku jadi luka, kadang sampe berdarah, dan rasanya perih. Jadi, bisakah kalian membantuku? Cukup ingatkan aku untuk tidak melakukan itu kalo kalian liat aku mulai gigitin bibir. Pokoknya kalo aku mulai diem sendirian, dan melakukan sesuatu dengan bibir bawahku, tolong hentikan dan ingatkan. Sakit, sih! πŸ˜₯ Makasih yaa… (Fyi, biasa aku juga suka gigit bibir kalo lagi boong, mikir, fokus sama satu hal dan bosen)

Ini update jadi kayak cerita tentang penyakitku semua ya 😷

Bicara tentang penyakit, aku sebenarnya cukup bangga dengan diri sendiri. Sejauh ini, penyakit paling parah yang aku alami selain cacar (yang emang semua orang harus lewatin juga), adalah demam. Dan terakhir kali aku demam itu pas SMP kelas delapan, mungkin. Tapi itu juga cuma bentar loh, tiduran pake selimut berlapis lapis lapis di sudut ruang tamu, besoknya sembuh total! Tuhan emang baik banget :3 Tapi lucunya, aku kalo flu nyampe berminggu-minggu loh. Dan itu ada tahapannya, selalu sama sih sejauh ini. Hidung berair-hidung mampet-ingusan-bersin-suara berubah-ingusan-sembuh. Dan karena aku yang ‘pengertian’ banget sama flu ini, aku ngerasa minum obat bukanlah keharusan untukku saat flu, karena menurutku, toh mereka bakal pergi juga, biarin ajalah πŸ˜‚

Masalah pusing-pusing itu, aku udah sering sebenarnya. Dari dulu, kalo misal aku berdiri setelah agak lama duduk, bakal pusing. Ga ngapa-ngapain juga kadang datang sendiri dia. Biasa kalo dia dateng, Cindy yang jadi tempat keluh kesah 😁 ‘cing, pusing~’ ‘cin, kepalaku sakit lagi…’ Kalo udah gitu, Cindy biasa ngomel, ‘kok kau ni pusing-pusing terus?’ atau ‘kok bisa?’ dengan tampang ibu-ibu kuatir(?)😁😁

Anyway, menurutku, sebenarnya ini galayak rilis, abisnya topiknya gaseru. Tapi aku udah berkomitmen, dan itu harus ditepati, soalnya ntar malah ngerasa bersalah akunya… Duh, pikiran aku beneran lagi agak geser, jadi tolong maafkan daku. Doain aja biar minggu depan pusing-mualnya engga kambuh :))

Will see you guys real soon with the better side of me, good luck, peeps!πŸ‘Š

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s