BOYSANDGIRLS / CINDY / CONOR MAYNARD / CURHAT / DEWASA / DIARY / EXCITED / HARIS / JESSLIN / JUST IN CASE / KELVIN / KISS ME / LIFE DIARIES / MICHELLE / SIXPENCE NONE THE RICHER

I HAVE OCD (obsessive compulsive disorder) ?!!

Haloww~

Happy independence day, indonesia! Yah walau pun telat, gapapalah ya. *soalnya skedul nge post kan jumat, hihi* Semoga kedepannya, negara tercinta ini (meski sering di diss sama rakyatnya sendiri, well, aku juga kadang) makin maju, makin banyak anak bangsa yang berpikiran terbuka dan terampil, terus engga sara-sara an, makin baik lah pokoknya.

Happy birthday juga buat teman-teman yang lahir di agustus, Agnes (tanggal sepuluh, yakan? Haha), Gigix (beda tepat dua bulan denganku :3), Alpincen (yovie&nuno!!!), dan sis Endru. Nambah umur, semoga nambah dewasa secara sifat dan pemikiran, makin sayang sama ortu, terlebih Tuhan, makin rajin, makin luar biasa lah pokoknya! I love you from the deepest of my heart!😚

Terus itu Endru pindah beneran ke Jekardah, baik-baik disana ya, sibling from another parents! Agak seneng sih dia pergi, kuping kaga panas lagi gara-gara pujian dari dia ke Depi, biasa dikit-dikit Depi ganteng, eh, cantik, dari depan, belakang, samping *ups, hihi* Tapi yah sedih juga, gada lagi yang suka muji senyumku (makasih sis, you’re da best of all!) :3 Terus gada konser F4 lagi, gada lagi yang bisa diteriakin selain yovie and nuno kesayangan…

Kabar baiknya adalah…latihan paskib seyesaiiiiii, yuhuuu~ Sekarang waktunya memutar otak mengembalikan warna kulit, seengganya biar kaga belang lagi. Aneh, ciyusan. Puncak(?) hidung aku gelap sendirian. Galau berat… Ah, tapi gabakal bisa ganggu si kelvin lagi. Yah… Terus gabisa nonton mereka-mereka (Fernando, Jefri, Baju hijau, baju kelabu, Indra, semua nya lah) main basket lagi. Yah… (Si jefri sama nando tuh, paling seneng manas-manasin orang ‘kapan lagi, ndra, ndra’ hahaha) Gabisa fangirling sampe suara habis lagi. Yah…yah…yah…

Those practice times were precious, gabakal ke ulang lagi, hing. Pasti bakal kangen bingitz!! Makasih buat seri-serinya, makasih buat tawanya, buat keringet-keringetan barengnya, buat waktu-waktu yang kita lewatin bareng-bareng!! I treasure those moments a lot! Bakalan aku inget, well, mungkin ampe lama. (Maklum, saya pelupa sih)

Pas selesai upacara, fernando cs pada foto-foto, difotoin jodie. Iseng gangguin, aku bilang dia sombong. Yeuh, malah dibalikin, katanya aku yang sombong. Terus masa dia bikin flashback masa-masa ‘luar biasa’ dulu. Teganya dia masih ingat hal-hal memalukan kayak gitu. Eh tapi makasih lah masih diinget, lah aku aja udah lupa. Tapi pliss, cukup kita-kita saja yang tahu. πŸ™

Ah, aku riweuh ya. Gatau ah!

Mau nulis apalagi ya… Kita cerita-cerita ringan aja yah.

Ah, sejak, mungkin, akhir kelas sepuluh, entah kenapa muncul jiwa(?) ibu rumah tangga dan jiwa anak tertua didalam diri aku. Entah kenapa, kalo liat beberapa orang, rasanya dia tuh kayak adik aku, pengennya dilindungin terus merhatiin mereka. Kayak Cindy sama Haris, padahal mereka kan jelas lebih ‘dewasa’ (well, secara umur dan, hate to say, sikap-_-). Rasanya mereka tuh jadi kayak ‘kepunyaanku’ yang gaboleh ‘dikasarin’ soalnya takut ‘pecah’. Jesslin juga kadang ngasih vibe yang sama kayak CH (cindy-haris, tjiee kapel baruπŸ‘Ώ) Jadi tuh dimata aku, Cindy, Jesslin, Haris tu kayak adik kecil yang minta ditimpuk, tapi nge gemesin gitu. 😊

Selain itu, kalo ada yang garapih, aku kayak kesel sendiri. Jadi pliss maapkeun kalo aku suka tiba-tiba manggil cuma buat nyuruh kamu rapihin kerah atau dasi yang tidak ‘benar’. Maafkan, maafkan, maafkan. Haha. Aku usahain biar ga riweuh lagi ya, jadi kalo liat hal-hal yang tak rapih, saya usahakeun ga ambil pusing, jadi gaperlu manggil-manggil cuma buat hal sepele. Baiklah baiklah.

capture-20150821-194348

Aku iseng nyoba dan hasilnya…mengejutkan. DU..DUA…PULUH…ENAM..? Dua kalinya dua belas… T.T

Ah, beberapa hari lalu ngobrol sama misyel, dia bilang aku kekanak-kanakan (topik lama-_-) dan orang yang jadi suamiku nanti bakal kasian. Terus aku balas ‘makanya aku kalo doa minta suami yang takut akan Tuhan, bukan yang ganteng, atau pinter atau dewasa. Karena kalo laki-laki udah takut akan Tuhan, dia udah ngerti gimana bersikap secara benar, karena kalo cowo nya takut sama Tuhan, pasti diberkati, jadi yah yang penting takut sama Tuhan dulu aja, yang lainnya ntar ngikut dibelakang. Karena kalo dia takut akan Tuhan, dia udah pasti ngerti gimana pengennya Tuhan, jadi udah pasti dia dewasa, bertanggung jawab, baik, pengertian, religius. Jadi misalkan aku tetep ‘kekanak-kanakan’ sampe nanti, dengan bantuan suami ku (yang takut akan Tuhan itu) bakal bisa ngarahin aku ke jalan yang seharusnya(?)’. Aku keren kan? Makasih.

Dan klarifikasi, aku ENGGA KEKANAK-KANAKAN, cuman sedikit kelewat ribut. Aku baik banget tau, sebenarnya. Cuma tuh ya, kalo sekolah, liat temen-temen, aku kebawa suasana, refleks keluar jiwa(?) lain gitu. Ah, kalian tak mengerti. Pokoknya, aku ini engga kekanak-kanakan. Lagian, sisi playful aku tuh cuma muncul kalo aku nyaman sama kamu, which means, kalo aku terlihat kekanak-kanakan dimatamu, berbahagialah, karena aku sayang sama kamu. Sisi itu tuh sejenis afeksi aku ke kamu.

Anyway, aku lagi jatuh cinta banget. Denger suaranya aja udah bikin seneng, pengen senyum terus. 😏 Jadi, aku hafalin lah lagunya, nyanyiin hampir tiap hari. Enak banget lagunya, serius deh. Bingung yah, haha. Maksudnya lagi jatuh cinta sama lagu, punya Sixpence None The Richer yang judulnya Kiss Me 😚😚😚 *sampe tiga emot nya, hihi*

KISS ME BY SIXPENCE NONE THE RICHER

Ah, sekalian mumpung inget, nanti kalo misal nikahan (well, ini buat temen sekelas yang baca, terlebih #teamyellinekelvin, #teamoscarsarah, #teammichelleharis, #teamgegerharis, #teamgigikharis) ntar jangan lupa ngundang aku! Ntar aku nyanyiin lagu tadi di resepsi kalian. Unyu kan, unyu kan, unyu kan πŸ˜†

JUST IN CASE BY CONOR MAYNARD

Lagu lain, punyanya Conor Maynard dari album(?) dia yang Contrast, judulnya Just In Case. Aku suka sedih sendiri kalo denger lagu ini. Ntah kenapa, kayak baper sendiri gitu. Fyi, aku sering ngerasa gituloh. Ada beberapa lagu lain yang, walopun upbeat, aku bakal ngerasa sedikit sesak kalo dengerin. Kayak pengen nangis, tapi gakeluar airmata, lagian kenapa mesti nangis, tapi nyesek sendiri. Duh, kenapalah aku aneh sendirian .-.

Ngomong-ngomong, lagu ini cerita tentang cowo yang nyesel udah lepasin cewe *mantannya* Terus dia denger kalo mantannya udah bahagia sama cowo lain, makin nyesel dia. Jadi dia bilang sama mantannya, walaupun kamu lebih bahagia sama dia, please jangan lupain aku. Kalopun misalnya kalian putus, balik sama aku aja, soalnya aku masih cinta kamu.

Udah panjang kan tuh? Baiklah, di cut sampe situ kalo gitu😝

Happy weekend, stars🌟

Break a leg! *ini slang language, artinya sama dengan good luck, bukan patahin kaki orang πŸ˜‚

4 thoughts on “I HAVE OCD (obsessive compulsive disorder) ?!!

Leave a Reply

