CURHAT, DIARY, GALAU MALEM-MALEM, HOWTO, KESAN PESAN, LAGI BIJAK, LIFE DIARIES, SPECIAL UPDATE

Yang nentuin kebahagiaan kamu itu ya kamu. Udah siap buat bahagia? ;)

page-tile2

Dedicated to Angeline (makasih ide cemerlangnya! :*) dan semua yang pernah dan sedang patah hati. You’re not alone♥

Menuangkan semua perasaan yang dulu aku rasain saat ngerasain yang namanya patah hati itu susah. Simply weird. Soalnya kalo ngomong masalah dulu-dulu (alias flashback), suka bikin baper. Apasih, kayak nyeseknya itu balik lagi gitu. Kekecewaan yang dulu, kesedihan yang dulu, senyum yang dulu sempat terbentuk, saat-saat konyol karena daydreaming. Semua jelas bakalan ngehasilin senyum setengah, yang miris-miris gitu.

Rasanya aneh, waktu biasa di sms in tiap hari, terus tiba-tiba stop. Waktu dulunya kalian bercanda dan ketawa bareng (mungkin lebih banyak momen aku-ketawa-karena-kamu *eakk*) sekarang kalo papasan malah lo-siapa-gue-siapa. Rasanya…beda. I don’t know beda disini in a good way or the opposite way. Ga kayak dulu aja pokoknya.

Udah gitu, pas liat dia nya udah jalan aja sama cewe lain, yoloh, jlebb. Kayak, am i the only one hurting here? Apa yang kita laluin bareng (walau cuma beberapa bulan) gaberarti apa-apa buat kamu? Rasanya sakit ngetz. Yah tapi mau gimana lagi, mau cemburu juga udah bukan hak kita. Alhasil ya tersakiti sendirian.

Terus biasa setelah ada ‘konflik’ dan kamu belum move on, rasanya ngapa-ngapain keinget dia. Kalo denger temen nyebut nama dia, langsung kepo gitu. Pokoknya tingkat ke-kepoanmu bertambah bertambah bertambah banyak!

Kalo mau jujur, penyesalan pasti ada. Tapi belajar buat tidak terpaku sama itu. Jadiin si rasa menyesal itu sebagai pendorong buat maju. Cukup jadi pengalaman dan pembelajaran aja, kalo deket sama cowo, apalagi yang sifatnya agak gimana, jangan baper.

Pelajaran yang aku dapet, pertama, MOVE ON BUTUH WAKTU. Jangan ngarep setelah seminggu semua berakhir, perasaan itu bakal langsung hilang. Engga sama sekali. Apalagi kalo kalian ketemu sering-sering (yah walau pun sok gak care). In my case, waktu itu aku butuh 3-5 bulan, ditambah bulan-bulan selanjutnya yang masih agak wavering gitu. Ah, pokoknya berhasil lah ujungnya! Yang penting tanamkan di hati dan pikiran, kalo kamu bisa ngelanjutin hidup kamu dan bahagia tanpa dia, tunjukin kalo kamu itu strong enough to surviving life with no such a mess like him. Kedua, JANGAN BERHARAP TERLALU BANYAK. Karena ini yang bikin kalian (ngerasa) di PHPin. Ini yang buat kalian baper. Jadi yah, kalo pun misal lagi berhubungan ‘dekat’ dengan lawan jenis, biarkan mengalir, tapi tetep dibawah kendali kamu.

Ah, tapi yang namanya cinta gaberasanya nyata kalo gapake rasa sakit. Mereka sepaket, kayak ayam plus cd di kf* hihi. Jadi yah kalo misal kamu ngerasa jatuh cinta, siapin diri kamu untuk ngerasain patah hati juga. Dan yang namanya jatuh cinta itu ga salah, ngga ada yang salah dengan perasaan itu. Paling-paling orang yang bikin jatuh itu yang doesn’t right, kayak misal jatuh cinta sama yang udah ada pasangan (nikung gitu singkatnya).

Udahan yah. Viel erfolg!♥ Gutten nacht(?)

Disclaimer: apa yang aku tulis berdasar pada pengalaman sendiri.
tapi tenang aja, aku ngga galau lagi kok (soalnya ini udah lama
banget kejadiannya), jadi kalo misal ada yang 'suka' sama aku,
lanjut lagi aja pedekatenya (lol). Ini cuma ceritain aja, 
kali aja ada yang lagi ngalamin terus baca ini dan termotivasi 
untuk ga stuck di orang itu dan lanjutin hidup O:)
You're my kind of people, wishing you for all the best!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s