ARIANA GRANDE, BOYSANDGIRLS, DIARY, EXCITED, FRIENDZONE, MUSIM SAKIT, RIZZLE KICKS, TEEN

50+ followers!!

Hayiii~ Pada baik-baik aja kan? Gimana minggu ini? Punyaku…luarbiasaaa.

Minggu ini kan udah mulai belajar biasa tuh, dan entah kenapa, badanku rasanya letih banget. Ditambah latihan senin-rabu-jumat…Siklus tidurku fix berantakan. Jadi gasanggup bangun jam lima pas lagi, jadinya lima dua-dua, lima tujuh belas. Sedih… Terus dikelas kan tempat dudukku didepan, mau nyuri-nyuri pejam mata (baca: tidur) juga gaenak, rasanya…simply wrong. Jadi yah tahan-tahanin. Tapi susah juga kalo aura dari depan malah aura ‘pembuat ngantuk’. *kelewatjujur* Terus si Cindy atit, temen makan bekel jadi gada. Gada anak kecil(?) buat dijagain lagi (peace up, cin!) hihi. Pokoknya kangen…

capture-20150731-151026

Moving on, pas terakhir iseng ngebuka blog lewat hape, aku shock berat. SYOOKK! Masa di kolom mengikuti blog, tulisannya 54 FOLLOWERS!! Yang bener aja, gimana caranya bisa sampe segitu? Aneh banget, serius. Apa ditempat kalian tulisannya segitu juga…? Atau hapeku aja yang eror… *agak kecewa* Aku cek pake hape adekku sih, tetap 54…atau servernya yang salah… Anyway, misalkan itu bener-bener 54, please tell me. I AM DYING OF HAPPINESS RN!!

MAKASIH BANGET LAH YA! KALIAN OVERWHELMING SEKALI!!! INI KEAJAIBAN DI ABAD DUA PULUH SATU! Johanes, liat, LIMA EMPAT FOLLOWERS!!! Blog ini cukup populer! 3/10 mungkin. (at least in my opinion!) Pokoknya huge thanks!! Lovelovelove you! Aku bakal berusaha buat nulis dengan lebih bagus lagi, lebih unyu(?) lagi, semuanya lah!! Makasih banget, ciyus.

Cepet banget yaampun. Padahal baru setahunan aktif, tapi follower nya udah nyampe segitu aja. Blog sebelahnya aja butuh lebih dari setahun buat mencapai angka follower yang sekarang. POKOKNYA AKU CINTA KALIAN AJALAH!

Beberapa hari lalu, Stefany datengin aku, trus tiba-tiba minta dibikinin music recommendation kayak yang udah-udah. Terkejut, ciyus deh. Tapi seneng juga, hihi. Sampe dia download lagunya katanya 🙆 Unyu bener haha.

Buat Stefany dan temen-temen pembaca lainnya yang pengen rekomendasi lagi, kali ini impian(?) kalian aku wujudkan 😝 Dan aku bakal ngasih beberapa lagu yang favorit(ku) minggu ini.

BOYFRIEND MATERIAL BY ARIANA GRANDE

Lagu ini tuh cerita tentang betapa senengnya seorang cewe karena bisa punya cowo yang sekarang jadi pacarnya. Boyfriend material sendiri tuh arti nya seperti cowo idaman gitu, atau sifat-sifat ideal yang pengen kamu rasain(?) dari seorang sosok(?) pacar. Fyi, lagu ini awalnya mau dimasukin ke dalam album debut nya Ariana (Daydreamin’) tapi malah ke eksekusi(?) Tapi sebagai thank you gift buat her fans (arianator) dia ngeluarin yang versi studio lagu ini. Yang suka girlband f(x) pasti ngerasa familiar sama ini lagu, yakan? Jadi tuh ternyata ini lagu setelah di kill, dibeli SM, jadilah di alih bahasakan menjadi bahasa korea, artinya beda tapi, berbanding terbalik 😀

TOO CLOSE BY ARIANA GRANDE

Lagunya dia lagi, hihi, soalnya lagi seneng banget denger suaranya, tinggi-tinggi gimana gitu. Apalagi kalo udah lagi wouwo wouwo an. Terus juga, kalo misal udah penah nonton live nya dia, kalo lagi wouwo gitu, mullutnya gerak-gerak lucu gitu 😀 Anyway, ini lagi tentang FRIENDZONE. Temenan udah lama, bahkan sampe punya pacar masing-masing. Tapi terus pada putus, jadinya malah mantan pacaran sama mantan(?) Si cewe suka sama cowonya, tapi takut buat ngungkapinnya. Jadi yah, biasalah…

Terus pas tadi lagi buka-buka youtube ngubek-ngubek buat cari tontonan, ketemu advertisement nya cornetto (jadi pengen makan eskiiim). Dan ternyata panjang bener, sepuluh menit. Pas nonton, ternyata itu sejenis short movie gitu. Unyu gitu plotnya :3

TELL HER BY RIZZLE KICKS

Ini lagu yang pas Josh ‘nembak’ Carly. Lagu ini sendiri bercerita tentang cowo yang ga berani ngungkapin perasaan buat cewe yang dia suka, padahal udah temenan sejak lama :3 Si cowo kayak hesitating terus gitu, antara tell her or not. Aku sih langsung jatuh cinta pas pertama dengernya. Catchy aja gitu, menurutku.

Okedeh, sebelum closing ment kaya biasa, mau ngucapin “CEPET SEMBUH” buat Cindy (teman makan sejati(?), istirahat sepi tanpamu!), Haris (Michelle kangen kamu main piano tuh, hihi, si Agnes juga kangen katanya), terus Johanes juga! JO! FOLLOWER(S) BLOG INI UDAH LIMA EMPAT, JO! CEPAT SEMBUH LAH BUAT SEMUA YANG KURANG SEHAT DIKELAS! Ryo juga! Terus Willy. Sekalian Angeline juga. Siapa lagi ya… Pokoknya yang sakit lah, cepet sembuh!

Sampe ketemu di update berikutnya! Jangan lupa banyak berdoa sama banyak minum biar tetep sehat!

Be happy🌈

See you and good luck💨

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s