BOYSANDGIRLS, COFFEE, DIARY, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, PROCRASTINATION, PROCRASTINATOR, TEEN

Galau, Gabisa Tidur (lagi)

Ps. Ini semestinya di post hari Minggu, bit i’m such a procrastinator :3 *yes peeps, there is a word like that, will post the meaning maybe, soon…*

Hayiii~

Cuma pengen cerita biasa, gabakal berat-berat, hihii.

Aku ngerasa, seiring pertambahan usia dan kebijaksanaan dari Tuhan buat aku, cara pikir aku jadi…lebih….mengerikan? Jadi lebih logis sih, tapi sadis.

Aku kan suka baca novel tuh. Dan biasanya konfliknya tuh si cowo yang mutusin terus punya pacar baru, eh cewe barunya ternyata selingkuh. Jadi si cowo datengin mantannya dan minta maaf, minta kesempatan kedua. Biasa sih bakal diterima dan at the end, mereka kembali pacaran. Dulu, aku bahagia kalo akhirnya begitu, seneng aja gitu soalnya akhirnya bahagia, ga da sedih-sedih.

Lah sekarang, kalo ketemu cerita yang alurnya begitu, dongkol banget kalo cewe itu nerima mantannya lagi. Kayak, itu cewe freaking stupid, in my opinion. Kok mau-mau aja nerima lagi, padahal si cowo yang minta putus. Mau dia nyesel lah, apalah, tetap aja kan dia yang bego. Dulu nyia-nyiain, lah sekarang pas dibegituin sama orang lain, baru ngerasa sakitnya, mohon-mohon minta balikan. Yakali, dude! Ain’t nobody got time for you!

Tapi terus kalo dikaji lagi, tiap orang kan deserve the second chance, apa salahnya balikan kalo emang mereka sama-sama saling cinta. Tapi lagi, kan salah si cowo, dari awal gabisa jaga hatinya. Untung masih pacaran doang, lah kalo udah nikah? Nikah, cerai, nikah lagi, gitu? Duh, kasian banget mereka yang kerja di bagian agama dan catatan sipil, nulis nama itu pasangan sebagai suami istri, terus jadi cerai, terus suami istri lagi. (cmiiw) Lagian, apa engga ngabis-ngabisin waktu banget?

Tapi kalo dipikir-pikir-pikir-pikir lagi, kalo namanya perasaan kan gabisa ditebak, mau gimana lagi?

Tapi, teori buatanku bilang, perasaan itu sebenarnya muncul karena dua hal, terbiasa dan karena kamu pengennya begitu which actually means that you actually CAN control your feeling.

Misalnya begini, ada seseorang yang ganggu kamu tiap hari. Suatu saat, dia berhenti melakukan itu. Kamu pasti seengganya sedikit, bingung sekaligus kangen sama gangguan dari dia. Sebenarnya, bisa aja itu cuma emang kangen doang, ga berarti apa-apa. Cuma kangen, titik. Tapi terus kamu jadi sering mikirin dia, dan kamu pikir, kamu cinta sama dia. And bam! You eventually do love him/her.

Dan bisa ngontrol disini tuh begini. Kamu liat seseorang (lawan jenis) yang MENURUTMU menarik, yang artinya HANYA kamu yang tau dan ngerasa tertarik sama ‘daya tarik’ nya dia. Itu sebenarnya udah termasuk mengendalikan perasaan kamu. Intinya gini, KAMU SUKA KARENA KAMU MAU.

Tapi lagi-lagi, tiap orang punya opini berbeda, jadi yah…begitulah.

Tapi kalo endingnya sedih, atau gantung, malah kesel. Aduh…

Anyway, aku pernah baca dimana gitu, kalo sebenarnya saat kamu jatuh cinta, yang bekerja itu pikiran (otak) bukan perasaan. Saat baca ini fakta, langsung kayak ‘akhirnya!’ 😁😁😁 (karena sejauh ini, aku selalu berpikiran kalo cinta butuh alasan, logically things you know. Dan logika tuh ya pikiran)

Another anyway, Jumat kemarin aku minum kopi (well, it was cappucinno) sekitar setengah liter a.k.a almost 500 ml (crazy, i know, that’s how much i love coffee) jam sembilan atau sepuluhan. Sebenarnya aku bikin dua bungkus .-. I just cannot resist to not doing so! Dan aku gabisa tidur sampe sekitar jam dua belas lewat lima puluhan. Terus tidur sekitar setengah jam, kebangun lagi. Terus uring-uringan di atas tempat tidur, terus begitu sampe pas ngecek udah jam tiga. Karna tetep gabisa tidur, aku mutusin buat keluar kamar. Tapi diluar gelap, dan kalo aku ngidupin lampu, ntar ada yang kebangun. Aku juga takut :3 Jadi balik lagi ke tempat tidur dan guling-guling HAHAHA😂 Bangun nya jam tujuh, well, enam lima dua .-.

Yang aku pikirin selama gabisa tidur adalah, apa ada yang lagi mikirin atau mimpiin aku? (Soalnya katanya kalo gabisa tidur itu gegara ada yang mikirin/mimpiin) Terus, nyesel banget. Rasanya tuh aneh, badan aku udah lemes banget, gada tenaga, udah terkulai pasrah, tapi matanya gamau nutup! Terus juga mikir, kalo gini terus, aku bisa mati muda, lingkaran hitam juga makin parah.

My point is, again, don’t drink coffee at late night. You will die young. And fast.

Ah, liburan ini kayak cepet banget jalan, yet so slow. Pokoknya begitulah!

Satu-satunya hal yaang terus aku pikirin selama liburan adalah 🎄🎅🎁🎆 NATAAAAAL! Aku juga sering denger lagu-lagu yang bernuansa natal akhir-akhir ini. 😂 Call me a weirdo, but i don’t care. I just love christmas with all my heart and my soul :3

That’s it for this week’s update. Stay healthy and enjoy the holiday!

Loveyou, loveyou!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s