AGAINST THE CURRENT, BOYSANDGIRLS, EXCITED, FANGIRLING, FRIENDSHIP, KESAN PESAN, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, SCHOOL LIFE, TEEN

[Good]Bye

Hi peeps! How is it going?

Tahun ajaran 2014/2015 selesai sudah, dan itu artinya, sekarang LIBUR. Hands up for those who SURVIVE(D) 😀

Anyway, hari terakhir sekolah, aku minta temen-temen sekelas (well, not really) buat nulis kesan dan pesan mereka selama kelas 10 kemaren(?) Mostly pada mesen(?) ayam bakar, eh, bukan, pada mesen biar ‘makin’ kompak. SERIOUSLY? Makin…? HAHAHA

Sebenarnya awal banget, mikirnya bakal bikin tulisan aja. Tapi terus mikir, bakal males banget ntar nulisnya kayanya kalo isinya tulisan semua. Jadi aku masukin kesan-pesannya dalam format gambar.

Buat yang bertanya-tanya, apa yang ada dipikiran aku buat pasangan-pasangan ditiap gambar itu apa… Mostly karena mereka dekat, atau hal-hal jahil lainnya 😉 Hehe. Kayak Agnes-Geger karena mereka kan deket, atau si Jenn-Endru karena they love to bicker over things (funny tho), atau Owen-Angeline karena hal yang sudah kalian semua tahu, atau ada juga yang random aja, kayak Risa-Jesslin. Buat yang terakhir (yang bertiga) aku masukin satu gegara gada fotonya .-. Btw, yang ngerasa ga ngasih foto atau ga dimintain foto sama aku, aku nyolong(?) dari instagram HAHAHA

Gitu aja deh, udahlah. Baca sendiri :3

P.S Please excuse the hash tag(s) i gave :)) Ah, and HUGE sorry to Devi (ilysm) Ah, and excuse the typo(s)!

♥♥♥

(4)

(7)

(13)

(15)

(1)

algae

aquasurge

brightnebula

risingtides

purplevoid

lonespace

dreamyclouds

current

pacific

Aku? Kalo aku sendiri sih yah, yes ajalah 😀

Kelas sepuluh tuh kayak huge turning point(?) literally, dunia aku benar-benar diputarbalikkan! Pelajaran yang membabi buta kayak badai, orang-orang yang turning annoying, dan kapasitas otak yang kayanya jadi makin kecil… PHYSICALLY AND MENTALLY EXHAUSTED, FOR SURE. But it was worthy. Aku jadi lebih kenal banyak orang yang baru dan beda, mulai makin ngerti how the world works.

Kelas sepuluh juga jadi awal kehidupan(?) fangirl, HAHAHA. Sasuke, wayang, dan ada lah itu satu lagi >///< Tiap mereka lewat, i die, literally. Jadi es balok, dan speechless. Kalo udah pergi, yang ‘die’ jadi si Cindy sama Michelle, denger teriakan aku yang kelewat berlebihan. Dan itu berlangsung hampir tiap hari 😀 (iloveyouguysmuchmuch).

Yang paling pengen aku sampein buat orang-orang di kelas mungkin cuma TERIMA KASIH UNTUK SETAHUNNYA! Makasih karena terus sabar saat aku mulai ga normal (such as teriak UJIAN TERAKHIR mulai dari hari pertama sampe hari terakhir beneran, atau kerjaan aku yang suka goda-godain kalian dengan masang-masangin kalian dengan siapapun itu kayak aku mix ‘n match baju, ataupun omongan aku yang meyebalkan). Makasih buat pelajaran-pelajaran berharganya. Makasih buat waktu-waktu serunya (mini konser dikelas dengan overtune yang tiada batas, hahaha). Makasih, makasih, makasih. Ah, dan maaf. Untuk semuanya 🙂

Ayo berlayar terus bareng-bareng sampai kita nemuin dermaga tujuan kita! ilysm♥

BONUS.

Song of the day!

Gravity by Against The Current

Menurut aku sih ya, liriknya pas banget buat ngegambarin yang namanya lifetime friendship (aww >///<). Semua suka-duka yang dilewatin bareng, pas sama-sama mecahin masalah, bareng-bareng buat menaklukan dunia yang sulit ini #eakk saling bantu kalo ada yang kesusahan. Tapi suatu saat one of the people in the friendship left, dan bikin keadaan jadi buruk, just like nightmare. Nah, justru itu yang bikin friendship itu jadi lebih kuat. Akhir-akhirnya bareng lagi, karena dia itu kayak gravitasi yang nahan kita biar ga ‘melayang-layang’. Itu sih yang aku tangkep. Gangerti? Yaudahlah.

Fun fact, katanya kalo sebuah pertemanan berlangsung selama 7 tahun keatas, itu bisa jadi forever kind of friendship. :))

Viel erfolg, stars! and happy weekend~

Leave a Reply

