BOYSANDGIRLS / LIFE DIARIES / SCHOOL LIFE / TEASER / TEEN

Hing~

Hello peeps! How was your day? Um, update kali ini singkat aja, cuma pengen ngasih tahu dikit :3 Jadi, yah…yaudah.

Ngomong-ngomong, hari terakhir sekolah, aku kepikiran buat bikin post untuk #ASKTHEM dan ada kaitannya dengan berakhirnya tahun ajaran 2014/2015. Jadi lah, aku minta temen-temen sekelas buat nulis kesan-pesan mereka terhadap manusia-manusia sekelas. Terus pas pulang, kepikiran, daripada cape ngetik terus ngedit lama lagi, kenapa ngga kesan-pesan mereka aku masukin di gambar aja. Dan itu lagi dalam proses.

Ada satu masalah, banyak yang belum (atau bahkan kayanya gabakal) nyerahin(?) fotonya. Tapi bukan aku namanya kalo ga kreatip. Jadi, aku bukain instagram mereka satu-satu, and yeah, dapet deh fotonya. Tapi masalah gacuma disitu, ada yang beberapa engga aku follow .-. Jadi yah, ambil yang SEADANYA :))

Jadi, aku mau bilang, PLIS JAN MARAH NTAR PAS LIAT FOTO YANG AKU PAKE, plissss :3 Terutama devi, HAHAHA! Maap, Dep, maap pisan xD

Yasudahlah, begitu aja.

Makasyih.

Leave a Reply

