BOYSANDGIRLS / CHRISTMAS / CURHAT / JERMAN / RAPOR

AADJ, Plan(s), Bangs

Ada apa dengan jerman (AADJ)
Ada apa dengan johana (AADJ)
Ada apa dengan jeanne (AADJ)
Ada apa dengan johanes (AADJ)
Ada apa dengan jambi (AADJ)
Ada apa dengan jiraiya (AADJ)
Ada apa dengan jajan (AADJ)
Ada apa dengan jalan (AADJ)
Ada apa dengan jaman (AADJ)

Gimana puisi pembukaannya? 😂 I know, bagus banget kan, sampe pada terharu gitu :3

So, hey peeps! How are you?

christmastree

Finally! Exam is over and christmas is around the corner! Well, masih lama sih kayanya… But i can’t wait for it!!!! I’m so excited everytime i think about christmas, don’t know why. I just love christmas! Christmas always can makes you feel like coming back to those days when you have no problem and just having fun with everything you do, those days as a kid :)) I’m such a kiddo rite, the cutie pie ones :3 I know, i know. *giggles*

Anyway, i’m thinking about writing new series!! Rencananya sih nanti di seri itu aku pengen bagi-bagi tips atau tutorial buat room decor atau sekedar buat rapihin ruangan :)) I still can’t find the good name for it, jadi yah, gitu deh. Terus juga, ada rencana juga buat bikin seri, juga. Tapi yang satu lagi ini isinya cerita-cerita nya ANAK CEWE :)) Jadi tuh kayak ngebahas masalah perempuan generally, kayak masalah PMS, mood swing, atau yang lainnya lah, yang berkaitan dengan cewe.

6e94afa0f2b1a9b61ea9ee902d1fa88a

Jadi, untuk mengawali update kali ini, aku mau cerita tentang asal-muasal aku jatuh cinta sama… JERMAN!

Awal aku tertarik sama Jerman itu… Begini.

Waktu itu jam sembilan malem an, aku lagi main omegle (yes peeps, aku juga omegle an). Terus ada orang, gatau darimana, dia nanya perihal cewe, kayanya sih, dia didiemin cewenya gitu. Dia nanya gimana caranya biar bisa baikan lagi. Dan yeah, it’s quite entertaining (?) Pas akhirnya, dia nulis auf wiedersehen. Aku kan penasaran, jadi aku cari ke google. Artinya ternyata adalah good bye. Ternyata itu bahasa JERMAN! Dan entah kenapa, hati aku mulai terusik sama Jerman. Terus mulai cari-cari informasi tentang Jerman. Dan… Mulailah aku jatuh cinta perlahan dengan Jerman.

#QOTD (quote of the day)
Jatuh cinta itu mudah dan sederhana. Menjaga agar perasaan itu tetap ada, itu yang rumit.

Anyway, i am so zoned out lately. I don’t know why, i just don’t know~ Rasanya tiap ngapa-ngapain tuh, ada aja yang kurang. Apapun yang aku kerjain, kayak meaningless(?) Aku juga jadi kayak kehilangan passion in writing and study stuffs and living life…? 😂 It feels so wrong, yet so fascinating :)) Everything is fascinating, in my opinion 😁 I just don’t know.

3c40bd9734851e397e3a3220304f1ca1

Oh, dan aku keinget satu quote yang bagus, yang bener-bener bikin aku mikir, apa aku sudah menjadi seseorang yang, gimana ya, seseorang yang dinyamanin buat temenan sama orang lain? Gimana sih orang disekitar ngeliat aku, especially my close friends. Do they feel okay being with me, being my play and talk buddies?

A man is know by the company he keeps. Seseorang dikenal, seseorang bisa dinilai lewat teman-temannya.

Gara-gara itu quote, aku jadi mikir, if i’m close with this person, what will people say? Kalo aku main dengan orang ini, apa sih yang orang-orang pikirin? Kalau aku dekat dengan dia, gimana sih pendapat orang lain?

Sedikit, atau bahkan bener-bener ganyambung sih kalo dipikir-pikir lagi. Tapi yah, you guys know me, like a lot, so, yeah :))

c960caaf15c4d669ae4b735e37709d8f

Anyway, i’ve seen my scores for exam, and they are totally a huge mess. I hate it. Bye exam, bye ‘beautiful’ expectations, bye. Please rest fully in peace. I won’t miss you anyway. Thank you for those sleepless night, for all those tiring times, for those mess you bring to my life. You’re such a miserable thing(?)

Tapi tetep bersyukur lah sama Tuhan, buat nilai yang tidak ‘cabai’. So far.

_color_barcode_png_by_leahswiftie13-d59f6h4

Also, i want to share with you guys about my thoughts on my see through bang, atau yang kalian sebut poni barcode atau poni tirai -.- Telat banget sih, tapi yaudahlah. Anyway… i am so devastated, that you guys can’t just admit my cuteness! How could you… Sebenarnya, ini poni tuh terinspirasi dari Jimin (15&). Dan udah kedua kalinya aku pake model poni begini. Di semester satu sekali, semester dua sekali 😂 Bedanya, di semester satu, lebih bervolume, soalnya dipotongin sama mbak di salon langganan mami, yang kedua ini, mami yang potongin. And yes, it is into my liking 😂 Aku sendiri sih suka sama poni ini, aku keliatan lebih girly(?) Hahaha. Ah! And cute(r) 😝

Tapi ada satu masalah, well, mungkin beberapa, dengan poni begini. Pertama, mudah lepek(?) Tapi yang ini sih kayanya semua yang berponi, poni model apapun, pasti ngalamin. Terus juga dia tuh suka berlaku sekehendak hati(?) Kadang bangun tidur poninya udah ntah kemana, dan itu butuh waktu buat bikin dia lurus kedepan lagi. Terus juga karena tipis, suka kegabung sama rambut lain, misahinnya susah! #perksofhavingbangs

a3e26dd8a0b828627245cc7818dca863

Ah! Holidays are coming! Apa aja rencana kalian buat liburan? Mine? I have a lot! Pertama, bakal bikin list buat christmas gift (apa yang mau dibeli, budgetnya). Kecepetan, iya, aku tau. Tapi kalian tahu betapa excited nya aku dengan CHRISTMAS! Terus juga pengen masak-masak, maybe another cheesecake…? Maybe. Terus juga kata papi-mami, dibolehin belajar mengendarai mobil! I’m so excited! Liburan ini juga aku pengen memperbaiki diri(?)🐣 Rasanya aku udah rusak banget SMA ini, jadi yah, berbenah gitu lah. Terus juga pengen lebi mengorganisir diri. 😁

What’s yours?

Well, see you guys real soon. Love ya’ll😚

Have a great weekend, my loves!!🌈

Leave a Reply

