FORGIRLSONLY, LIFE DIARIES, REVIEW, TEEN

review: MY FAVORITE SKIN AND BODY PRODUCTS (so far)

2

Hi, Loves :)) How are you, how was your week?Kali ini aku balik bawain review buat kalian, setelah sekian lama engga update ROF hehe, sawreh :3 Masih belum punya kandidat baru buat di review, jadi yah, vakum bentar dulu ya, ROF nya. Tunggu season dua nya! (?)

Anyway, yang mau aku jadiin bahan review kali ini adalah barang-barang buat badan dan kulit favorit aku sejauh ini. Postingan ini ga disponsorin siapa-siapa, emang pengen aja :3 Tapi kalo ada yang mau nyeponsor, cek ig kita sis!  😀

Jadi, aku ini kan tipikal orang yang selalu excited kalo belanja, entah belanja pakaian, perlengkapan sekolah, belanja bulanan, pokoknya belanja! I love to read the description at the backside of a thing, don’t know why. Rasanya selalu seneng banget tiap papi atau mami atau bahkan both udah mulai ngomongin rencana belanja, mostly belanja bulanan. Mikirnya aja udah bikin seneng, haha.

Dan biasanya, kalo belanja kayak misal ke Hypermart atau Trona, aku paling suka pergi ke section kosmetik sama produk-produk untuk skin and body care (?) terus liatin semuanya, literally! Jalan pelan-pelan, liat-liat apa aja yang bisa diliat. Kalo packaging nya menarik, i love to pick ’em and read the back 😀 Dan kalo berhasil, aku bisa bawa mereka pulang! Ha! :)) How happy!

Aku suka ganti-ganti produk, actually. Thanks God, kulitku ga sensitif, jadi terserah mau ngapain aja, asal ga lewatin batasnya. Hehe 😉

Okay, let us start the review!

1
Things i’m going to review on

Yang pertama! Perlengkapan mandi, i guess. Pokoknya yang mesti pake air-air an.

3

Kalo buat nyuci muka, well, only when i have pimple(s) on my face, i use C&C. Simply because it turns out to be effective and get great response from my face skin :)) Beberapa orang bisa aja ga cocok pake C&C, mungkin karena jenis kulitnya kali ya. Yang jelas sih, aku cocok dan nyaman sama produknya C&C, they smell so good and work well :)) Just little tips, selain pake face wash nya, jerawat bakal ilang(?) lebih cepat lagi kalo dibarengin sama ada gel nya, bentuknya tube kecil gitu. Unyu :3

8

Buat sabun sendiri, sejak mungkin tahun lalu, aku mulai lebih prefer the liquid soap ones. Menurutku sih ya, yang cair lebih efektif. Terus wanginya lebih berasa 😀 Jadi mulai nyoba pake Biore. Variannya sih suka ganti-ganti, tapi yang favoriit sih yang Freesia, yang ada ijo-ijo toskanya. Tapi terus aku tertarik buat nyoba yang Lux. THEY SMELL HELLA COOL! Sejauh ini baru nyoba dua varian, yang merah tua sama yang ungu tua. Yang merah tua (lupa namanya) harumnya tuh kayak parfum yang berat(?) banget. Kurang suka. Jadi nyoba yang ungu, dan ternyata lebih, natural(?) Harumnya ga nyengat, dan lumayan tahan lama.

6    7

Moving on!

4

Aku sebenarnya bukan oraang yang suka pake lotion, karena lotion and the things mesti dipakai frequently dan terus-terusan, sedangkan aku orang yang malesan, terus pelupa. Tapi beberapa waktu lalu, pas ke Hypermart, aku liat body cream nya Viva. Yang paling narik perhatian aku sih yang cocoa ones.Harumnya coklatnya ga nahan, Bung! Terus liat-liat lagi, ada juga yang kopi sama apa gitu. Terus aku manggil mami, soalnya mami is a fan of Viva. Kosmetik mami lumayan banyak yang dari brand Viva dan emang bagus, dari dulu. They are affordable too, so, definitely recomended :)) Jadi, pas mami liat body cream(s) nya, mami pegen yang ijo, katanya biar fresh gitu. Yah, oke-oke aja. They’re great! Bener-bener efektif, dan bikin kulitmu jadi lebih mulus gitu :3 Dan ga lengket!

10

Entah kenapa, aku suka banget harum vanila. Jadi aku pengen banget punya parfum atau lotion atau perlengkapan mandi yang aroma vanilla. Dan akhirnya aku nemuin satu lotion yang works great dan affordable dan vanila scented! Merk nya Secret Clean. Mereka keluarin banyak varian actually. Tapi aku baru nyoba yang vanilla, lagian i love the scent :)) Harumnya tahan lama dan ga lengket dikulit, jadi lembut gitu.

9

Untuk yang bertanya-tanya, bedanya body cream sama body lotion itu apa sis? Kalo body lotion tuh konsistensinya lebih cair daripada body cream. Terus kalo body cream itu lebih banyak minyaknya, jadi bikin kulit lebih kenyal(?) dan ga kering. Biasanya, body lotion dipake buat daerah yang tropis (hangat, gada musim dinginnya) dan body cream, karena lebih kental (lebih padat) lebih cocok buat daerah dingin, karena bikin kulit jadi ga kering. Eh tapi bukan berarti body lotion bikin kulit kering, cuma tuh lebih berasa(?) kalo pake body cream. Body cream sih, bisa-bisa aja kok dipake di daerah yang gada musim dingin, apalagi buat bagian yang kering, kayak lutu, siku, tumit sama mata kaki. Sama buat orang-orang yang kerja atau sering ada di ruangan ber-AC :))

Last but not least, body cologne!

5

Selain vanilla, aku juga suka aroma yang fruity terus floral gitu. Dan sejauh ini, setau aku yang ngeluarin body fragrance yang buah atau bunga gitu yah, brand yang harganya lumayan berat. Tapi ternyata, ada juga yang harumnya ringan dan affordable, Pucelle. Fun fact, ternyata Pucelle udah berdiri cukup lama (ga cape yah?) sejak mami SMA, dia udah ada, noted it, UDAH, bisa jadi sbelumnya jugda udah ada, right? Mami cerita, dulu tuh ada parfum yang wangi banget dan tahan lama harumnya, tapi mahal. Nah, penggantinya yah Pucelle. Harga yang gede nya cuma 15 ribuan :3 Biasa sih biar tahan lama, aku nyemprotnya di baju yang mau dipake, di daerah leher, lengan, sama tengahnya, dari jarak agak jauh, biar ga nyengat banget. Oh, and they came in travel package too, the small one, like the one in the photo :)) Cutiee~

Okay, segitu dulu reviewnya :)) I hope you enjoy. Dan kalo responnya bagus, will do this next month too :3 Ohiya, kan ini produk yang langsung berhubungan ke kulit, kalo misa kalian tertarik nyoba dan not into your liking, aku sih maklum, as usual, tiap orang kan seleranya beda-beda, tipe kulitnya juga beda-beda, jadi yah… :))

Do send me your feedback!♥

Auf wiedersehen, loves :3 Have a great weekend!

ps.Sedikit out-of-topic, pengen share tapi :3 So, i’m a fan of Chandra Liow, i really really really like him. He’s funny and sometimes act silly. Dia sejauh ini, youtuber Indonesia yang paling aku suka. Dan waktu itu aku komen di videonya yang dia parodiin iklan axis (yang sudirman, sukirman, supriman itu lah). DAN TERNYATA DIBALES!!!!! Ini pencapaian terbesar aku selama nge fangirl! I’m so excited 😀 Tapi telat nyadarnya — Yasudahlah, yang penting dibales!! :)))))) Pas liat balesannya, aku langsung screec cap, terus aku print, tempel di kamar, HAHAHA 😀

Pesan buat semua yang jadi fanboy atau fangirl, teruslah berdoa dan banyak berharap. Karena di dunia ini, semua kemungkinan bisa aja terjadi. Dan berbanggalah karena jadi seorang fanboy/fangirl, karena jadi seorang fan artinya kamu tipikal orang yang setia #eakk

See ya!!

capture-20150521-210825
DIBALES! *freakout* I feel proud as a fangirl, setelah sekian lama jadi fangirl banyak manusia, baru kali ini bener-bener… WAAAAAAAA :)))) ♥♥♥ Makasih, Bang!!!
Leave a Reply

