BOYSANDGIRLS, DIARY, HOWTO, LIFE DIARIES, TEEN

The Journey (TRONA THE MOVIE)

Head note: ini sebenarnya pengen dipost kemarin malem, tapi kelupaan, jadi baru bisa post sekarang. Maap jenn😚

Favorite-Best-Great-Cool-Life-Inspirational-Meaningful-Wise-Famous-Quotes-9

Judulnya dramatis banget πŸ˜‚

Gutten tag, stars!!!🌟

Jadi kemarin itu kan latihan ambil nilai Geografi, terus nilai aku dan beberapa teman lainnya merah, jadi kita dikasih tugas tambahan. Tugasnya itu buat bikin miniatur seperti lukisan tentang siklus hidrologi. Oh, mungkin seharusnya ngegambar tentang siklus hidrologi kali ya πŸ˜‚ #NOOFFENSE #SORRYNOTSORRY

Dan kelompokku itu isinya sepuluh orang, ketuanya Andrew. Dan (lagi) kita sepakat buat rampungin tugasnya dirumah Irene.

Sehari sebelumnya, kalo gasalah, berarti bener, aku sama Cicin berkonspirasi(?) buat ke chatime setelah tugas selesai. Pas dirumah Irene, kita nambah personil ke trona, Jeanne sama Jesslin.

Dari situ, perjalanan sesungguhnya dimulai. #eakkbahasanya #tronathemovie

Kami berempat sepakat jalan sedikit kedepan sembari nunggu angkot. Pas ada angkot, eh malah penuh! #sakitnyatuhdisini 😰😩😡 Kita (dengan terpaksa) 😘😘😘 kembali menunggu. Tapi emang bener ya, Tuhan itu baik. Angkot lain datang, dan KOSONG, SAUDARA-SAUDARA! KOSOOOOONG!… πŸ™Œ Kita berempat pun naik. Dan tanpa alasan, kita ketawa ngakak. Saoloh, gede bener ketawanya, serius deh. Berasa angkot punya sendiri πŸ˜† Terus kita berhenti didepan simpang, dan niatnya jalan lagi. Tapi didepanan sedikit ada orang aneh(?) Jenn bilang dia orang kurang waras, dan dia atut, jadi kami cepet-cepet nyebrang. Dan jalan kaki dilanjutkan!

Sampai akhirnya kami tiba di Trona. Straight to Chatime! πŸΊπŸ˜‚πŸ˜‹ Terus kita ke KFC, soalnya Jenn pengen makan. Dan aku ngusulin duduk di sudutan, biar berasa jones πŸ˜‚πŸ˜‚ Galau banget emang. Terus aku, Cicin, Jess minum Chatime, Jenn makan. Setelah selesai semuanya, kita pada sibuk sama hape, sampe si Jenn pengen selfie (harusnya wefie atau groufie atau apapun itulah). Setelahnya kita tak tau mau ngapain.

Dan ide gila itu muncul. Kita mutusin buat nge prank call beberapa teman. πŸ˜‰ #evilgrin

Tapi kontak temen sekolah di hape aku sedikit :(( Tapi itu tidak menyurutkan ‘niat baik’ kami.

Awalnya kita ga mau nge prank call orang. Sebenarnya pengen sms Haris, minta dia balikin pulsa πŸ˜‚πŸ˜‚ Bercanda doang kok. Tapi trus ntah ide siapa malah melenceng kesana.

Orang pertama yang kita telpon adalah… Haris! Tapi nomornya sibuk 😞 Kita terus telpon Mishel. Diangkat, tapi ketahuan kalo itu suara Jenn. 😣 Gagal deh. Telepon Gigik, Geralda, sama-sama gabisa dihubungin. Aduhh 😒

Sampai akhirnya kami memilih…
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

DEVI!!! πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ†

Dan dia angkat teleponnya. Dan terbitlah percakapan yang kira-kira begini.

Jenn: Halo?
Devi: Halo, siapa ni?
Jenn: Apa betul ini Devi Silviana, teman dari Johana Imanuella?
Devi: Iya.
Jenn: Johana sedang berada di kantor polisi

Dan TELEPON BERAKHIR, DITUTUP DEVI SAUDARA-SAUDARA!

Ngakak sengakak-ngakaknya! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kita ketawa gede banget di pojokan KFC, like REALLY LOUD! Untung sepi 😳

Terus Devi ternyata langsung bm aku, tapi gada respon dari aku, kan gada kuota πŸ˜‚ Oh, dia bahkan hampir nanya di grup. πŸ˜„

Terus kita cepet-cepet sms Devi, kasih tau kalo itu cuma april mop. Dia iya-iya aja, hahaha.

Terus kita nyari korban lain, dan yang mendapat kehormatan ialah… KELVIN!! Tapi aku nya keburu dijemput, gajadi deh. 😷

Pas sampe rumah, aku buka wi-fi, terus bales bm Devi.

Ternyata oh ternyata, pas ditelpon tadi, dia tuh baru bangun tidur. Terus dia bingung juga, kok malah temennya duluan yang ditelpon, kenapa bukan orang tuanya. Tapi dia bahagia kok, bisa dapet telpon tak terduga dari kita. (Sebenernya ngga juga sih, eh ngga malah kayanya, yang tadi itu opini aku aja 😹)

260

Jadi intinya sodara sekaliaan yang terkasih dalam iman #eakk kalo ditelpon orang dan dia ngomong aneh-aneh, tutup langsung! Eh, salah, tapi konfirmasiin kebenarannya. Hati-hati jadi korban begal(?) πŸ˜‚

Well, segitu dulu update kali ini. Happy weekend peepsπŸ’ž Happy Easter juga yaa πŸŽ… *eh, salah emoji πŸ˜‚ pengen cepet-cepet natal sih* Happy Easter, Stars πŸ°πŸƒπŸ£

See you in next update! Bis spatër, my loves😘😘😘

6348-hang-out-with-people-that-makes-you-happy-not-with-people

Advertisements

2 thoughts on “The Journey (TRONA THE MOVIE)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s