BOYSANDGIRLS, TEEN

ROF 6

115

Gutten tag! 🎀 Aku balik lagi dengan rubrik Review On a Friend setelah sekian lama ga ngapdet ini. Kali ini aku persembahkan untuk Irene~

Aku baru ‘kenal’ Irene pas SMP, kalo gasalah. Agak lupa juga sih. Dulu SMP lengket sama Gigix, like bangedh.

Irene tuh orangnya seru, walaupun kadang kalo ngomong agak nge-jleb dan let me tell you, nge-jleb ala Irene lebih nyelekit dibanding punya aku. Cantik, putih, terus dia tuh auranya aura kasih, eh, maksudnya aura anak kuliahan, dewasa banget gitu👩Sedikit ngiri sih, soalnya aura aku bertolak belakang sama dia. Tapi pemikiran kita mirip-miriplah, jadi kalo ngomong tetep nyambung. Dia punya pemikiran yang terbuka. Dan yah yang tadi itu, dewasa. Pengetahuan dia juga luas.

Waktu pertama Andrew masuk, mereka deket, ga bingitz juga sih, deket aja. Mereka suka sharing bareng, in english. Dan tiap Michelle liat mereka interaksi dengan bahasa inggris, dia selalu bilang kalo dia iri. Misyel bilang kalo mereka berdua yang bicara tuh kayak enak diliat, tapi kalo dia… *isi sendiri 😁 Dan aku ngira mereka bakal ada sesuwatu, tapi ternyata yang aya something itu Andrew dan D*** 🙈🙉🙊

Seinget aku, SMP dulu, Irene dan Gigik sempet ada masalah, gegara apa gitu, lupa, sampe mereka jadi ‘pisah ranjang’ lah istilahnya. Nah terus Irene jadi sama Jeanne, Gigik nya sama aku. Terus mereka deket lagi, jadinya Irene-Gigik-Jenn-aku-Nanat-Agnes-Gladys, entah gimana caranya, saya lupa. Terus kita ‘pecah’ karena ada sedikit insiden antara aku sama Gladys yang trus malah ngerembes ke Gigik, dan akhirnya kita bertiga dipanggil buat dikonseling 😂 Ah, masa lalu yang… Pokoknya akhirnya kelas sembilan(?) kita baikan tapi tetep pecah. Gigik-Irene-Jenn, Gladys ke ‘wilayah’ lain, Nanat-Agnes, aku nya solo career 😽 Sampe sekarang masih begitu formasinya, tapi kita satu sama lain masih suka main bareng kok.

Irene tuh penyelamat aku di kelas 9, soalnya pas kelas segitu, aku lagi males malesnya belajar! Dan Irene yang bantuin aku belajar. Kita biasa belajar ubb bareng Edward sama Davin. Ngomongin Davin, ada insiden, lagi, lucu. Waktu itu kita lagi belajar kayak biasa, ditangga yang mau kelantai empat. Terus Irene kayak geli gitu, terus bisik-bisik kalo celananya Davin robek 👖Akhirnya aku yang ngomongin gede ke Davin, dia langsung cepet-cepet ganti 😂Masalah belajar bareng, sampe sekarang masih kok, aku sama Irene. Ah, Irene kalo ngafal pelajaran keseringan berurutan, agak susah kalo aku, jadi kadang suka riweuh. Terus juga dia mesti sesuai sama buku, kadang aja baru pake bahasa sendiri. Banyakan terpaku sih. Disini juga kita susah kalo belajar bareng, soalnya aku lebih suka pake pemahaman sendiri. Tapi so far, gada kendala yang gimana banget lah kalo belajar bareng. 📚

Irene dulu kemarin katanya sempet privat gitar, dan udah bisa main juga keliatannya. Ada satu lagu yang suka dimainin Irene yang feelnya tuh meuni sedih, suka aku tambah-tambahin puisi sedih. 😊 Biasa yang jadi objek puisinya sih Gigik. Temanya tentang anak hilang .-.

Ah, Irene juga orangnya berani banget. Ga sering sih, tapi dia gatakut-takut buat bales omongan guru yang menurut dia salah. Kalo aku pribadi kadang ngerasa, yang diomongin ini orang bener juga, tapi ada rasa ga enak, ganyaman, soalnya kalo disekolah dan di kehidupan sosial, yang dia lakuin tuh dianggap tabu, dicap ga hormat, ga sopan. Tapi yah, gamaksud ngehakimi, cuma mengemukakan pro kontra dari perspektif aku ✌

Hubungan kita masih baik sampe sekarang after all. Semoga kedepannya masih baik terus, sampe masing-masing udah berkeluarga (?) masih temenan 😄

117

Buat yang pengen ‘kenal’ Irene lebih dekat kalian bisa hubungin(?) dia lewat:
Snapchat: Irenereneee
Instagram: @irenewijayaaa

Friendshippinkandpurple

Makasih buat requestnya, sorry for taking so long 😩

See you soon, peeps😽

Have a great week!! 💪💞👍👋

friendship-quotes-21

5 thoughts on “ROF 6”

  1. 😭 ini bener jujur jo ? G ad yg ditutup”i ? Wkwkw makasiii hanahanajo lol
    Ak kira bakal lebih bnyk flaws lg
    Soalnya flaws ak bnyk bgt .-.
    Maafkan saya yg kurang dihajar ._. Sedang diperbaiki kok disitunya
    Sekali lg terimakasih atas rof nya
    Love it

    1. Well, I’ve tried to, wkwk :)) Terima kasih untuk tekadnya berubah, menjadi lebih baik tentunya ;)) Semangat Irene!! Namanya berubah pasti butuh proses, proses itu lama, but it is okay, we still have a long way to go through dan waktu bersama yang asih panjang juga! Terima kasih sudah membaca dan menyempatkan meninggalkan komentar :3 :* God Bless!

  2. mbak hanahanajo #korbansineteronn next nya buatin rof nya princess eakk ❤❤makasih mbak hana btw rof yg ini keyen bingitzz kyk sinetron dehh

Leave a Reply

