BOYSANDGIRLS, DIARY, TEEN

Weekend Greeting♥

tumblr_inline_mpyygmLfAC1qz4rgp

Hey, it’s been a while since the last update. Dan rasanya sedikit awkward. Hahaha… Let’s have a little virtual chat! Sebelumnya, sorry for the random ness of our topics 😄

Apa kabar, peeps? Gimana perjalanan minggu ini? Were there something interested happen? Do some share below :))

Aku? Biasa aja sih. Cuma sedikit cape sama kegiatan akhir-akhir ini. Pelatihan sampe sore, ujian mid, dua itu aja udah nguras tenaga banget. Belum lagi masalah ini dan itu, kayak masalah hati… 💖 #eakk Ga deng, bercanda saja. Masalah remaja biasa lah…

emsttrs1

I dunno if i can share this here, so just take this one as a new information(?) for you, but period is freaking annoying! Yaampun, sakit nya itu diperut, bukan dihati! Atit bingitz 😂 Sekedar tips buat bantuin kalian ngilangin sedikit rasa sakit itu, minum sprite pas hari pertama. Bakal keluar lebih banyak tapi sakitnya berkurang~ Dan banyak gerak! Biar lupa kalo lagi kesakitan. Terus juga kalian bisa kompres perut kalian pake botol yang diisi air panas. Pake botol kaca atau tupperware. Kalo tupperware kan biar bisa minun sekalian 😆 Kalo pake botol kaca, hati-hati, soalnya pasti bakal super panas. Dibalut kain agak tipis aja. Dibawa tidur bisa, dibawa duduk bisa, dibawa nyaman aja. 😉

Akhir-akhir ini aku banyak mikir tentang sifat-sikap aku. Tentang ke tidak dewasaan aku, keanehan aku, keunikan aku dalam memandang sesuatu, oh, apapun itulah! Dan akhir-akhir ini *entah udah berapa kali aku nyebutin akhir-akhir ini, mungkin nanti bakal ada kuis😂* aku ngejalanin hidup kayak aku tapi bukan aku tapi aku. Baca kalimat tadi berkali-kali biar ngerti, kalo gangerti juga sih, yaudah. 😉 Kalian boleh ngeshare gimana pendapat kalian tentang diri kalian sendiri atau tentang aku 😜

tumblr_n22ey6fPC01qltkyyo1_500

Ah, dan i have this friend(s) that i really don’t … Like. Dia tuh a liar one-of-a-kind. Oh, bahkan kebohongan itu sesuatu yang BENER-BENER SAMA SEKALI SANGAT GAPENTING! Dan rasanya gamasuk akal buat bohong tentang something unimportant! Ga rasional! Apa sih untungnya? Dapet duit? Dapet piala? Dapet sertifikat? Dapet apa?

tumblr_mtp4fd9IdV1ru7gk2o1_500

tumblr_inline_n4vteue2Ex1qafrh6

tumblr_nf1zl68cjd1r317bvo1_400

Aku gatau dia bisa disebut sebagai bagian dari fake peeps atau engga, tapi sepertinya iya. Do tell me what is the definition of fake people or fake friends from your perspective! 🍃

Dan aku pengen hiatus dari blogging. What do you think? Aih, padahal utangnya masih banyak 😢 Aku seneng ngeblog, tapi aku juga bukan tipe orang yang bisa berkomitmen sama sesuatu, cepet bosan lah istilahnya. Kalo dipikir lebih jauh lagi, sedikit kasian sama pacar masa depan, oh, bahkan suami. Mesti tahan kalo aku ngelirik-lirik atau muji cowo lain didepannya, atau ada kemungkinan aku bakal gonta ganti pacar! Oh my! Galaugalaugalau… 😵

yuck

Kangen chatime😜 oke ini random banget, tapi aku udah bilang dua kata itu sedari hari Rabu. Aku pengen pengen pengen! Kalo ada yang minat traktirin, do contact me! I’d love to accept your kindness! 😘

Ah, terus kemarin, my sis nge bbm, nanya mau rubik atau engga. Yah aku mah gabisa-gangerti-gaminat, jadi aku tolak. Terus iseng nanya, kalo aku berubah pikiran buat mau, apakah cogan akan datang? Dia bales, ‘kamu main, aku dateng’ FOR DONGWOON’S SAKE! Eww! 😱 kan bohong banget, dia ngerasa dirinya cogan 😒

tumblr_inline_mr6leoPywt1qz4rgp

Okay, kayanya cukup buat kali ini. Sampe ketemu di update berikutnya (itu pun kalo aku gajadi hiatus 😌) Buat Irene dan temen-temen lain yang udah request, aku usahain secepatnya yaps!

Jaga kesehatan, banyak minum, biar jangan kena flu. Asal kalian tau, combo flu+period benar-benar bikin jengah! Jangan tidur larut juga ya👍

Viel gluck🍀, as usual. Buat yang penasaran, ini artinya good luck, dan ya, itu bahasa jerman. 😉

Auf wiedersehen👋 (yang ini artinya good bye, jerman juga 😁)

tumblr_n6whiwFlPr1t0h9oxo1_500

Leave a Reply

