BOYSANDGIRLS, TEEN

READ DOANG ( ̄~ ̄;)

BBM-r-doang_reference

Udah ngetik cape-cape, balesnya cuma Y atau K 😤 Tapi itu masih mending, daripada udah ngetik panjang lebar tinggi, CUMA DI READ!!!! 💩 Kalo Winda sih biasa bilang ‘BUNUH ADEK, BANG!’ Ya ampun, kzl beud~ 👹

Read tuh apaan?

Read itu kegiatan hanya membaca chat kiriman seseorang atau berapapun itu, tanpa ada niat untuk membalas.

Speaking the truth, sebenernya aku juga suka begituin orang, cuma ngeread 😁 Atau kadang buka aja engga, cuma ngintipin lewat notif yang muncul.

0 ZPJlybIuqm_wTXN9

Nih, aku kasih alasan, kenapa orang banyakan jawab irit atau nge read doang.

1. Apa yang kamu kirim tuh gapenting
Iye, kayak BC gaje, cuma info umum yang semua udah tahu, atau nge promote temen situ. Mana promotenya juga gaje, cuma pin sama f/m 😒 mau diinvite juga kan jadi takut, mikir gimana kalo ternyata itu pedofil, atau pembunuh berantai, atau tukang begal(?), atau perusak mata (y4ng k4l0 nG3t1K tUcH b3G1n1cH) kan bahaya, bisa berabe!

2. Gada waktu buat bales
Kita kan gatau, si penerima pesan kamu lagi ngapain pas pesannya nyampe, bisa jadi lagi kebelet(?) atau mungkin dia lagi masak, atau dia baru bangun tidur, atau kemungkinan atau lainnya 😉 jadi cuma sempet bales Y atau K aja, atau di read aja

3. Dia gasuka sama kamu
Ini namanya KODE, peeps! Kalo ngerasa kamu ada salah sama dia, dan itu orang emang keliatan secara terang sekali dia tak suka kamu, yah gitu dech. Selamat menahan rasa rindu, eh, kzl karena cuma di read. 😂

4. Dia males, atau emang gitu modelnya
Yakali kan, dia lagi ngantuk bingitz terus kamu ngirim, kan bunyi tuh, ngantuknya pudar (lagunya Rossa) akhirnya kan agak ngedumel sedikit, terus ngantuk lagi, jadi gabales. Bisa kan… Terus juga mungkin yah emang dia model begitu, yang penting udah baca dan ngerti apa yang kamu kirim, yaudahlah, ngapain cape-cape bales lagi? 😆 Yang sibuk ngira-ngira aku ngeread doang karena apa, aku sih yes, eh bukan, aku sih yang nomor 4 biasanya. Udah ngerti maksud situ apa, yaudahlah, END CHAT~~~

PING!

Gimana sih cara basmi spesies ‘read doang’?

1. Bales ‘kenapa cuma read?’ atau ‘kok cuma r?’ atau ‘read doang?’
2. End chat, gausah ngirim apa-apa lagi ke dia. Delcont aja sekalian kalo emang kelewat kesel
3. Bales nge R juga kalo misal dia ngirim pesan suatu hari nanti
4. MERAHMUDA!! in (ping) sampe dia bales. Paling balesnya pake marah, soalnya zbl sama kamu yang nge merahmuda in dia. (Gapatut dicoba sih, kemungkinan berhasil nya 0.1% buat dibales. Bisa aja malah kamu yang didelcont. Kalo gitu kan kamu jadi gabisa-gajadi modus)

SO YOU AIN'T GONNA REPLY TO MY MESSAGE

Apa rasanya nge-read doang?

Biasa aja sih. Tapi lain hal kalo yang nge read doang itu orang yang gasuka sama kamu, dia bakal bahagia sebahagia-bahagianya (?)

Akhir kata, semangat untuk kalian yang lagi modus tapi malah diread aja. Teruslah berdoa dan berusaha, semoga pintu hati dia terketuk dan akhirnya mau ngebales chat kamu.

resized_forever-alone-meme-generator-he-read-my-message-no-reply-10500d

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s