FANTASTIC FOUR (F4)~~

bof2

Ini request an Geralda. Beberapa hari lalu pas pulang, dia tiba-tiba liat ke belakang, soalnya dia duduk didepan dan aku dibelakang banget, terus teriak ‘Jo, aku mau request!’ Terus dia datengin aku dengan muka bahagianya, terus minta aku bikin tulisan blog yang isinya cerita persahabatan-social group di kelas .-. Terus aku tanya, mau siapa? Secara, aku kan ga gitu deket sama banyak orang, paling yah usil doang. Terus dia milih…

Jadi, sejak beberapa bulan lalu, empat anak cowo ini jadi lengketz dan deket. Bahkan tiap hari rela pindah tempat duduk cuma biar liat-liatan #eakk dan ngobrol. Rasanya tiap hari ada aja yang diobrolin! Mereka juga pelopor (?) main kartu remi dikelas, kalo gasalah. Oke, ini aib, tapi kita jarus menghadapi kenyataan yang pahit ini, teman…

IMG_20150225_195930

Iyap, Jose, Wilsen, Andrew, Alvincent! (kiri ke kanan)

Andrew sama Zen sih keliatan banget normalnya. ALVINCENT SAMA JOSE YANG AKU RAGUKAN πŸ˜‚ Mereka berdua ketahuan pegang-pegangan beberapa minggu lalu πŸ‘«πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š hehe, jadi kemarin kemarin aku suka ngatain mereka maho-sejenisnya. Dan Jose marah -_- Dia bully aku habis-habisan, makanya sampe sekarang kalo ada Jose jadi agak gimana gitu…

Kalo menurut aku pribadi, mereka kayak ‘three idiots’ tapi udah diupgrade, jadi four idiots ✌

Mereka kemana-mana pasti bareng!

Beberapa hari lalu, disekolah, aku cerita ke Andrew sama Jose kalo aku mau masukkin mereka ke blog dengan judul four idiots, mereka pada protes. Terus kita jadi pada mikirin boyband korea yang empat member. Tiba-tiba si Andrew nyebutin F4, dia bilang dia yang jadi Lee Minho (BBF). πŸ˜’ Terus Jose nyebut FANTASTIC FOUR, yaudah deh, aku pake itu aja, keren kok. 😊

Pas pelajaran TIK hari selasa, aku lewat didepan mereka berempat, mau nunggu giliran maju, eh, mereka ternyata pada buka Google Translate terus nyari tahu nama masing-masing di bahasa Jepang. Nama Pincent, Andrew, sama Zen sih biasa, nama Jose yang spesial. Kalo nama yang lain cuma ketik nama mereka sekarang, nama Jose didapat dari terjemahan kata ‘mata keranjang’ πŸ˜‚ bahasa jepangnya tuh JOSEi apa gitu…

Terus juga mereka konser dikelas pas istirahat kedua. Nyanyi lagu diulang ulang ulang ulang terus! Mana sok ng-over tune 😁 itu Alvincent sampe merah banget mukanya, hihi… Dan mereka emang sering nyanyi-nyanyi sambil pake gitar dikelas, berasa ada mini concert tiap hari 😁Tadi bahkan Andrew main gitar sampe diatas kepala, sengklek banget.

Mereka nih lucu, mau diletakkin sejauh apapun, pasti ada aja alasan buat deketan lagi duduknya. Di mereka kayak ada velcro gitu, jadi lengkeeet terus.

Aku suka sama konsep F4 nya Sepuluh (IP)A ini. Mereka mungkin punya sifat dan karakter beda-beda, pinternya juga beda-beda, tapi akur. Mereka asik aja gitu, kalo disekolah. Mereka kayak gapernah kaku, selalu ada aja yang dibicarain!

boys_before_flowers_posters_02

Oke, mari bahas satu-satu!

lee-min-hoo

⏩Andrew -Lee Minho (ngarep)
Ini mungkin yang paling rempong diantara berempat. Paling rusuh, paling pendek, tapi kalo gada malah sepi. Dulu suka dipanggil andrew-wati sama teacher Timeria πŸ˜‚Tentang Andrew lebih lanjut bisa buka Review On a Friend ep. 1 πŸ’¨

kim-bum-boys-over-flowers-still-marry-me

⏩Jose -Kimbum (usulan Mishell)
Jose tuh yang matanya paling sipit, paling bongsor. Tapi kalo diliat bener-bener, sebenarnya mata Jose ga sipit, dari jauh aja baru. Jose lumayan lucu, sedikit baik, agak seru. Member Fantatic Four favorit aku!!🌟 JOSE THE!! πŸ™ŒπŸŽ†

boys_before_flowers_c05

⏩Alvincent -pemeran yang paling player tapi gatau namanya (setelah searching, namanya ternyata Kim Joon)
Yang ini lebih suka aku panggil Pincent. Kita pernah sebangku, dan pas sebangku aku suka banget ngerusuhin hidup dia😁 Mukulin dia, ngoceh tanpa henti. Pincent somehow keliatan kayak apek-apek tukang jualan di toko kelontong πŸ˜† Peace up, bro!

kim-hyun-joong-boys-before-flowers

⏩Wilsen Zen -Kim Hyunjoong (peransisa)
Kalo manusia yang ini, pacarnya Nanat. Menurut aku, dia yang keliatan paling, em, cupu βœŒπŸ˜‚πŸ™‡ Zen ini pencipta tren #NasiGorengTanpaNasi gegara puisi buat NanatπŸ˜„ Orangnya lucu, lumayan baik, pinter. Gesture dia tuh lucu, kayak klemer-klemer mencle-mencle (?) gitu. Tapi tetep no.1 di hati Nanat πŸ‘‘πŸ’‘πŸ’ž

Lanjut terus, Fantastic Fournya kelas! Semoga makin jaya(?) dan tetep langgeng!

IMG_20150225_195614

Sebenarnya, aku sedikit mau nolak, soalnya aku kan ga gitu kenal ini grup sengklek, tapi, ah sudahlah 😁

Anyway, makasih untuk Geralda atas requestnya, sama fantastic four buat kesediaan(?) dimasukin kesini!

Viel GlΓΌck!! πŸ‘Š

Auf wiedersehen πŸ‘‹

2 thoughts on “FANTASTIC FOUR (F4)~~

Leave a comment