TEEN

ROF 5

tumblr_ksy7czdEWb1qzr5ipo1_500

Another special edition, soalnya kali ini bukan satu orang tapi DUA sekaligus! Ini permintaan aka request dari Agnes, minta ROF edisi SU KUADRAT. Su kuadrat tuh Agnes sama Edward. Kenapa su kuadrat? Karena rapuh~ Bukan sih, soalnya nama orang tua mereka depannya sama-sama SU. Tangan aku sebenarnya gatel eh, mau nulis nama ortu mereka, tapi yah, kuarasa semua orang juga sudah tau. Terus juga sebenarnya ini melanggar peraturan ROF, tapi karena dia pengen, like bingitzz, okelah. Kan sekalian penghematan .-.

Aku kenal Agnes, bukan kenal ‘doang’, pas sekitar kelas tujuh. Kita sering sharing bareng, main bareng, gila-gilaan bareng, gitu gitu deh.

Agnes tuh kadang nyebelin, tapi seru juga. Ini anak suka banget keluyuran! Pernah pas liburan sekolah, aku lagi asik dirumah, eh, diseret pergi, mami malah ikutan ‘ngusir’ 😒 Dia juga model yang banyak ngomong, dan yah biasa, gila.

Aku kan tipe pelupa yang udah parah banget, jadi beberapa tahun lalu, aku lupa sama hari ulang tahun nya. Dia ngambek! 😁 Sebenarnya galupa, tapi hari itu aku full seharian diluar rumah, jadi gasempet. Lagian nih, paginya aku inget banget! #ngeles

Nah, Edward sendiri mulai aku ‘sadari’ keberadaanya pas kelas delapan, waktu kita ditempatin duduk sebelahan bareng Yoel sama teacher Damelina. Aih, jadi kangen Yoel :3 Pas kelas tujuh yah cuma sekedar tau-oh-yaudah, soalnya cowo-cowo dikelas dulu suka banget ngejekin namanya jadi kayak eDUART!! πŸŽ‰ Aku sih gaingat kapan pertama kali bicara sama dia, tapi dia bilang sebenernya awal kelas tujuh aku pernah ngejodoh-jodohin dia sama salah satu cewe dikelas 😏

Dia temen ngobrol yang asik, terus lumayan baik, kalo sama dia tuh berasa sama-sama cowo (?) πŸ˜‚ Pukul-pukulan, berdebat, tinju-tinjuan, semuanya gamasalah!

Kelas delapan kan Agnes pindah, jadi dia baru deket sama Edward pas kelas 9. Mereka cepet akrab, apalagi sekelas. Mereka juga nyambung satu lain.

IMG_20150223_204626

Tapi sejak SMA, somehow dimata aku, mereka kayak pasangan yang on-off, kadang deket bingitz, terus ntar ngejauh. Kan nyebelin! Kalo disuruh ngobrolin masalah mereka berdua, pada gamau. Mati weh~

Langgeng yah, su kuadrat. Jangan banyak diem-dieman! Dward, KODENYA UDAH BANYAK! #pekawoy hahaha 😁 Baik baik ya, berdua! Love yaaπŸ’žπŸ‘Š

See you di next episode!

Bis spatΓ«rπŸ‘ŒπŸ‘‹

quotes-about-friendship-quotes-friendship-tumblr-uqvvasss

2_funny_friend_quotes_tumblr

Leave a Reply

