TEEN

ROF 4

Hallo!

Sekedar tambahan pengetahuan, hallo itu bahasa Jerman. Artinya hello di English, atau hai di kita ā˜ŗ

IMG_20150222_181745

Review on a friend kali ini request an dari Gladys, jadi aku dedikasikan untuk dia juga. Edisi khusus, soalnya dia bukan anak sekelas, biasa kan yang sekelas šŸ˜ Dia tadi nge bbm, tanpa angin tanpa hujan minta dimasukin ke blog, katanya pengen tau pandangan aku ke dia gimana. Yah aku sih iya-iya aja.

Agak terkejut sekaligus bangga gimana gitu pas dia nge request. Dan keinget ada request an Agnes, pending dulu ya Nes šŸ™‹

Gladys masuk BK pas kelas 7. Dulu sempet agak gimana gitu sama dia. Entah kenapa aku ga gitu suka. Dulu sih mikirnya dia tipe ‘anak populer’, if you know what i mean šŸ˜ Sampe akhirnya, kapan gitu, kita temenan. And, she’s actually not that bad. šŸ˜½

Gladys tuh manusia paliiiing heboh dikelas dulu. CINTA MATI sama yang namanya teriak-teriak ala cewe. Yang itu loh, yang mekik-mekik model high pitch. Sekarang kayanya udah lumayan jarang teriak, tapi gatau deh, ga sekelas soalnya. Dia juga lucu, terus terbuka, jadi sharing sama dia tuh seru, diajak ngobrol juga nyambung.

Yang khas dari Gladys kalo menurut aku tuh, mimik wajahnya kalo lagi cerita seru. Matanya gede kecil, tatapan nya itu loo, greget! Tapi sekarang sekarang, kalo diperhatiin, hampir semua cewe kalo ngomong seru emang gitu ternyata šŸ˜³ Tapi buat aku itu tetep ciri khasnya (?) Gladys.

Gladys juga orangnya berani, gasuka yah gasuka. Frontal lah, bahasa jaman sekarangnya.

Dulu, duluuu banget, ga dulu-dulu amat tapi, kita sempet berantem. Dan kalo dipikir-pikir sekarang, masalahnya sepele. Tapi yasudahlah, toh masa lalu juga. Biar jadi pelajaran aja šŸ‘¼

Gladys dulu juga cinta banget sama Om Sungmin dan SJ. Yang pas SJ katanya konser di Indonesia, dia sampe galau bingitz. Tapi kayaknya sekarang ga lagi deh. Ngomongin Sungmin, waktu itu, aku pernah ngunciin Gladys di WC pas ganti baju buat pelajaran OR, beberapa kali malah. Yang pertama itu yang lucu.

Jadi kita semua yang cewe pada udah selesai ganti baju, Gladys doang yang belum. Karena aku emang model anak iseng, aku tahan pintu WC yang Gladys pake, jadi dia gabisa keluar. šŸ˜‚ Dia kayak panik gitu, gedor-gedor pintunya. Terus dia ngomong ngalor ngidul, dia nanya, ‘ini siapa sih yang ngunci? SUNGMIN YA?’ šŸ˜¹šŸ˜¹šŸ˜¹ Oh my, lagi dikunci masih aja sibuk Sungmin Sungmin! Aku akhirnya ngelepasin pintunya, dan ketawa ngakak.

Terus pas kelas 8, aku sama Gladys pernah ikutan lomba LCC mandarin bareng sama satu orang lagi, padahal kita pada bukan orang Chinese. Laoshinya bilang, biar diliat oran lain, kalo yang bisa mandarin di BK gacuma orang chinese. Dan hasilnya… Kita ga gakalah!! šŸ˜‰

Setelah dua tahun sekelas, Gladys terus masuk kelas IPS *#lemparkebelakang (throwback)* jadi kita ga sekelas. Walaupun begitu, kita masih melihat langit yang sama šŸŽ¤šŸ˜ eh, bukan, maksudnya kita masih suka ngobrol kalo berpapasan. Sekedar manggil iseng atau ganggu-ganggu ala aku gitu lah.

Terus, kan beberapa minggu lalu aku potong rambut, Gladys ngeliat, terus dia bilang sesuatu yang intinya aku jadi beda sejak SMA, jadi lebih cewe katanya .-. Terus dia bilang aku bagus dengan rambut yang baru itu, dia bilang juga dia pengen potong rambutnya. Dan beberapa hari (?) yang lalu, dia beneran potong! šŸ’‡ Menurut aku sih unyu, tapi dia bilang kependekan #tipikalcewe YOU DO LOOK GREAT, DYS, WITH THAT HAIR! šŸ‘©

IMG_20150216_061839

Yang mau tau Gladys lebih dalam *eakk bahasanya* kalian bisa nyari tahu tentang dia lewat akun instagramnya @yoongladys šŸŒˆ

Sampe ketemu di ROF selanjutnya, peepsšŸ‘‹

Have a great week! šŸ‘‘šŸ¾šŸ€

2 thoughts on “ROF 4

  1. Waaaaaa! >w<
    Super good idea, Jo!
    Hihiw, do you wanna make some review on me too? :3
    I'm so curious, nyaw šŸ˜
    I'll wait ur ROF6šŸ˜ŠšŸ˜ŠšŸ˜ŠšŸ˜³šŸ˜³
    Fighting!šŸ˜˜šŸ˜š

    • Hii…? Gimana bisa nyampe sini? šŸ˜€ There’s a mistake, this is suppose to be ROF 4 :)) Well, about reviewing you, definitely will do it soon šŸ™‚ Thank you for stopping by, fellow blogger! Hahaha

Leave a Reply

