FORBOYSONLY / TEEN

Her (2)

858ce21ce3a99cee5ee234b6111ea6a5

Kemaren, sebenernya yang types of girls (?) udah gamau dipost, soalnya kuota sync inkpadnotepad aku habis πŸ˜₯ tapi udah janji sama Jesslin buat ngepost, dan janji harus ditepatin. Itu momen paling… Ah! Galau bingitzz! Bahasa koreanya tuh λ‹Ήν™© (danghwang), bahasa indonya gatau, susah dijelaskan, pokoknya itu momen yang udah sampe speech less, panik, zone out, semua lah!

Thanks God, aku punya dua email, yang yahoo sama gmail, ngirim deh akhirnya dari gmail ke yahoo πŸ˜‚ untung nya berhasil.

Dan untuk update kali ini, aku mau kasih tahu karakter atau kemampuan cowo yang bisa bikin cewe melting. Ceritanya yah ngelanjut yang kemarin gitu.

1. Wangi badannya
Penelitian bilang, cewe lebih milih cowo yang wangi daripada cowo dengan body figure yang wah. Karena wangi itu paling bisa diinget otak, istilahnya terngiang-ngiang lah. Pokoknya, wewangian itu mudah dipake otak untuk indikator mengingat sesuatu *belibet banget bahasanya* Tapi jangan pake parfum KEBANYAKAN juga! Atas bawah, kiri kanan, depan belakang, semua disemprot parfum! Beh, mati adek bang! Sesak nafas… Dan kamu bakal diingat sebagai orang yang baru aja ketumpahan biang untuk nyetrika atau parfum, KEGUYUR PARFUM…

2. Pekerja keras -rajin
Siapa sih yang ga suka orang pekerja keras? Kayak dia tuh keren, wow, wah gitu dimata cewe. Apalagi kalo dia juga humoris, udah deh….

3. Pengetahuan yang luas
Ini nih, hal lain yang menyenangkan dari cowo buat cewe. Yap! Pinter! Gaperlu pinter yang juara kelas atau olimpiade, tapi cowo yang tahu banyak hal! Tahu gimana benerin barang elektronik, tahu semua lah! Fyi, cewe kebanyakan ga gitu merhatiin kepinteran akademik cowo, mereka lebih suka yang humble tapi tahu banyak. Lebih keren!

4. Humble
Duh, semua juga suka kali ya, kenal sama orang yang rendah hati. Kitanya jadi ikut ADEM banget~ ga sombong, ga ragu untuk ngebantu waktu kita butuh, gatakut buat nyoba hal baru. Keren deh! πŸ‘

5. Sayang keluarga, anak-anak, hewan, tumbuhan, sayang semua!
Ini nih, salah satu karakter cowo yang paling dicari di abad modern ini. Penyayang! Biasa orang penyayang tuh, care banget sama orang lain, perhatian! Dan yes, ini salah satu dari sekian hal yang bisa bikin cewe meleleh! Apalagi kalo ngeliat cowo main bareng anak kecil, rasanya tuh heartwarming banget! πŸ’―

6. Tau keadaan
Istilah nya tuh, PEKA. *keinget Geralda 😁 #PEKAWOY * Peka disini tuh artinya bisa nangkep kode-kode ‘alam’, pinter ngertiin suasana, bukan budek.

7. Religius
Religius disini bukan yang model agamais bingitz gitu, tapi yang tahu banyak tentang masalah keagamaan. Yang baik dan bisa menerapkan pengetahuan keagamaan itu dikehidupan sehari-hari dengan baik. Adem dah!

8. Humoris!
Kebanyakan cewe lebih milih mereka yang bisa bikin ketawa dibanding yang ganteng. Kalo tiap hari ketawa kan bikin awet muda, hidup juga jadi lebih panjang dan bahagia selalu :))

9. Bisa main musik
Cewe tuh rata-rata pada suka baca novel roman picisan terus berimajinasi dia ngerasain hal sama. Misalnya ditembak sambil dinyanyiin pake gitar atau instrumen apapun itu. Cowo bisa main musik tuh ada plus point tersendiri, ada charm nya tersendir

10. Banyak mendengar daripada berbicara
Penelitian bilang, sehari cowo-cowo punya stok untuk bicara 10.000 kata, sedangkan cewe dikasih stok 30.000 kata! Udah ngerti sekarang kenapa cewe banyak ngomong? Jadi kalo cowo banyak ngomong berarti dia cewe (?) Lagian kalo sama-sama bicara, siapa yang mau dengar, teman? Dan dengan diam ngedengern cewe bicara aja udah cukup untuk bikin mereka ngerasa dihargai. Shut your mouth and listen carefully to her. Kalo emang penting buat diutarakan, baru bicara. Tentunya dengan sopan dan lembut.

Mau seberapa banyak pun perbedaan perempuan dan laki-laki, kita masing-masing diciptain untuk saling melengkapi dan menghargai perbedaan. Susah emang buat nyatu, tapi kalo emang niat dan usaha, cewe dan cowo bisa kok berdampingan tanpa bertengkar.

Karena manusia tuh kayak minyak dan air, gabisa bersatu, tapi kalo digabung bisa nyiptain rasa yang enak, kayak indom*e :))

cute-best-friend-quotes-boy-and-girl-8

Advertisements

2 thoughts on “Her (2)

  1. Kok mirip ciri” yg temen saya namanya johana idam” kan y? Datu yg diciri” itu juga mirip temen saya namanya haris deket ama johana jangan”πŸ˜†. Oke thx hanya itu commetnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s