AGAK NYINDIR SIH INI SEBENARNYA / BOYSANDGIRLS / CURHAT / DEWASA / DIARY / MAAFKAN DAKU

Seriously…?

4a87be10cda5f94b9a4149cdb738fd66

Tidak menghargai karena merasa mampu.

Aku sendiri kurang setuju sama pernyataan diatas. Statement diatas tuh kayak sedikit memaksakan dan tipikal (?)

Orang-orang, atau seengganya yang merasa manusia mestinya mengerti, kita ga ngehargai mereka ga cuma karena kita merasa mampu. Bisa aja kok, sesorang ga dihargai karena emang kata-kata dia engga berkenan di hati. Atau karena yang diomongin tuh gelembung sabun alias omong kosong. Atau bisa aja emang cara dia bicara atau berkelakuan tuh gasesuai dengan apa yang seharusnya.

Aku sedikit gasuka sama mereka yang mudah berkesimpulan, sama manusia-manusia yang cuma bisa melihat awal dan akhir. Ada satu hal terpenting yang kalian lupakan, proses!

Banyak yang bisa kita ambil dari yang namanya PROSES!

Tanpa proses, gabakal ada akhiran yang sukses, bahkan sekedar akhir pun tak ada.
Tanpa proses, kita takkan bertumbuh dewasa.
Tanpa proses, rasanya ada yang janggal.

Kalo emang yang penting itu akhirannya, nyontek semestinya diperbolehkan.
Kalo emang proses ga penting, mestinya perbuatan korupsi dibenarkan.

Hidup tanpa proses tuh kayak ga beneran hidup.
Hidup tanpa proses tuh sama dengan live the life, bukan living the life.

Ah, sudahlah.
Mungkin mereka emang lelah.
Dan rapuh.

Itsallabouttheprogres_zpsff250ae9

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s