BOYSANDGIRLS / TEEN

Suka Atau Engga Sih?

1534

Kadang kita menyalah artikan perasaan kita. Kita nyaman sama dia, mikirnya kita suka dia.

Berikut hal yang bisa kamu cek sama diri kamu sendiri buat ngindarin salah paham diatas.

1. Coba batasi intensitas komunikasi kalian
Kan banyak yang bilang, cinta karena biasa. Jadi untuk mastiin perasaan apa yang kamu punya ke dia, coba untuk sedikit cuek dan acuh tentang dia. Kalo ga penting, gausah ngomong, gaperlu basa basi. Nyapa juga usahain jangan sering-sering! Kalo kayak ngerasa kehilangan, mungkin positif..hamil. Bukan! Maksudnya kamu kali aja emang suka dia.

2. Ambil waktu sendiri
Pikirin tentang apa yang bikin kamu ngerasa kamu suka dia. Tulis dan kelompokkan. Kalo cuma karna penampilan, itu nafsu. Kalo karena dia nyambung sama kamu, bisa aja kamu cuma nyaman sama dia sebagai sahabat/kakak/adik.

3. Bikin list keburukan dia
Okay, i know, ini kedengaran super mean. Tapi ini bisa jadi indikator buat mastiin perasaan kamu. Kalo kamu udah bikin listnya, dan malah jadi illfeel, berarti kamu gasuka dia, berarti yang kamu rasain itu cuma suka sementara.

Tiga hal diatas berdasar sama research dari internet dan pengalaman termasuk hasil sharing sama temen. Jadi belum tentu pas, apalagi ini menyangkut pribadi masing-masing. Tapi bisa dicoba kok.

Happy Saturday!

2d74b439645ed6e3c634fe9f06ab0d5f

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s