TEEN

Review On a Friend [1]

Oke, ini rubrik baru. And yes, it is kinda weird…?? Fyi, ini bakal masuk ke #blahblah. Sempet mau dimasukkin ke #WHAT, tapi aku meragu. Gajadi deh~

Disini, aku bakal ngereview, cerita gimana kesan aku tentang seseorang, temen, apapun itu.

Untuk ROF edisi pertama, awalnya mau ngomongin Winda. Tapj terus aku ngobrolin ini ke Jesslin. Pas kita ngomong, ada manusia disamping aku yang menarik perhatian Jesslin, dan Jesslin bilang, ‘Jo, kenapa ngga Andrew aja?’ dengan mata berbinar.

And yes, WHY NOT HIM?!

IMG_20150215_191949

Andrew masuk di bulan pertama semester satu, kalo ga salah.

Pagi itu, pagi yang biasa, standar. Sampai akhirnya direktur sekolah datang sambil ngerangkul satu anak cowo dengan badan sedikit gendut, pipi tembem, pake kaca mata, jalannya lucu, and yes, i think he’s kinda fascinating! Hahaha…

Dia dikenalin dengan nama yang, agak kuno. Kita pada ngedenger beda-beda.

‘Namanya siapa tadi? Hendro? Endro?’

Sampai Gigik datang dan memberi cahaya pada kami yang kebingungan akan nama anak baru tadi.

‘Namanya Andrew, dia sepupu aku.’

Lalu mengalirlah cerita Gigik tentang pertemuan pertama dia dengan Andrew.

Awal dia masuk, karena dari awal aura dia baik ke aku nya, aku suka ngeganggu, sekedar iseng.

Tapi diawal juga, muncul sifat dia yang bikin agak… gasuka? Kesel? Sejenisnyalah. Dia gaterima banget kalo nilainya jelek, suka ngritik seenaknya, and yes, i thought it was RUDE. Dan begitu saja ketertarikan aku hilang, diganti dengan rasa sedikit gasuka.

Tapi Teacher Rini merubah segalanya. Teacher naruh dia buat duduk disamping aku. Dan semuanya berubah lagi!

Dia ga separah itu, ternyata.

I found out that he likes to sing like crazy, dan suka ngomong, kayak tiap detik?…

Aku kira aku bakal tersiksa banget duduk disamping dia, tapi lama-lama betah juga. Dia seru, walaupun kadang suka bikin Michelle kesel 😂 Dia ga takut buat utarain pendapatnya, dan cerita banyak. Dan sejak saat itu, kita resmi bro and sis.

Senin nanti, formasi tempat duduk dikelas berubah. And honestly, kinda sad…? Aku udah terlanjur nyaman diposisi sekarang, soalnya. Udah pas kalo menurut aku. Kombinasi manusianya udah sesuai 😉 Tapi ya, kayak lagu dangdut itu, da aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu 🎶 Bedanya tuh aku bukan selingkuhan kamu, tapi cuma bagian dari minoritas yang nyaman sama tempat duduk sekarang 😅

Gasemua bakal bertahan sampai akhir. Kadang ia berubah, jadi lebih baik, atau sebaliknya.

04ba3f8298a9c0e82dbb6d296e777bd3

2 thoughts on “Review On a Friend [1]

Leave a Reply

