BOYSANDGIRLS, TEEN

#sudahterlalulamasendiri

AutoLightTexture1

Buat menyambut datangnya(?) VALENTINE, yang jelas-jelas HOROR buat kamu, yang JOMBLO, aku mutusin buat bikin #ASKTHEM dengan tema KEHIDUPAN JOMBLOOO~~

tetap-kalem-walaupun-sedang-jomblo

Jadi untuk kali ini, #ASKTHEM aku PERSEMBAHKAN KHUSUS untuk kalian yang JOMBLO!

Semestinya, aku ngerencanain buat ngepost ini pas tanggal empat belas, tapi apa daya, kasian sama Owen yang udah rela-relain ngabisin kuota buat liat kemarin, tapi ternyata cuma teaser 😀 Makasih bingitz by the way, hahaha…

Makasih juga buat temen-temen yang udah ngejawab, maaf kalo agak terhina, makasih buat jawaban yang sedikit-jujur nya, makasih buat waktunya, buat tawa kalian. Pengen nanya lebih banyak lagi, cuma kayaknya cukup dulu deh, biar buat episode selanjutnya, orang-orang baru yang ngisi :))

Buat yang baca, ngerasa kenal, lawan jenisnya, baca bener-bener yah, kali aja ada yang ngode, hahaha… #KODENYAJOMBLO

10857960_781650918589755_8640534658781404741_n

Michelle Gracella #babang

1. Apa rasanya jadi jomblo?

Cokelat! Rasanya manis, tapi juga pahit~ Walaupun hepi karna gada yang larang-larang, tapi sedih, karena gada yang perhatiin #belumbisamuvon

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Seneng: Bisa ngedeketin pacar orang tanpa rasa bersalah, hemat uang
Sedih: Kagak ada yang nanyain ‘udah makan belum?’, kagak ada yang lagi yang ngisiin pulsa, kagak ada lagi yang ngasi cokelat pas valentine, jadi gengsi sama mantan camer #problemkelewatdeketsamacamerpaspacaran

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Bukan mau, tapi dipaksa keadaan. *awalnya jawab ini, tapi terus dia minta ganti jadi karena gada larangan.

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

5 bulan.

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Sampe babang mau nembak.

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Lumayan. Soalnya jadi lebih terbuka sama orang lain, biasa kan cuma sama pacar.

Michelle dapet kehormatan ditaruh paling awal karena aku nanyain dia paling pertama, terus juga kayanya hidupnya sebagai orang yang diam-diam-suka orang lain tuh ngenes gimana gitu…

foto-profil-facebook-kosong

Kelvin

1. Apa rasanya jadi jomblo?

Aku bukan jomblo! Pepatah bilang, jomblo itu nasib, single itu prinsip. Saya ini single, bukan jomblo! #perkataanklasikpunyajomblogamaungaku

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Senang: Belum bekas
Sedih: Ngiri nengok orang pacaran #tipikaljomblo

3. Kenapa mau jadi jomblo?

SUdah komitmen aku buat belum mau pacaran.

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

15 tahun

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Sampe umur 20!

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Lumayan.

No comment buat Kelvin. Orangnya simpel, tapi kalo ngomong agak rumit. #tipikaljomblo

inzdex

Jesica Nathalia #satusatunyadarikelassebelah

1. Apa rasanya jadi jomblo?

Enak sih, (ketawa) cuma sedih kalo liat temen yang pacaran, mikir ‘kapan aku punya juga?’

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Susah: Ngenes
Senang: BEBAS!

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Pacaran bikin sakit hati. #udahpengalamanbingitz

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

Aku udah… tunggu, aku hitung dulu… 2 TAHUN 3 BULAN! Ya ampun, udah lama juga aku jadi jomblo.

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Sampe ketemu jodoh yang tepat #tipikalcewe

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Betah betah aja sih, soalnya belum bisa move on juga. #orangjujur

Jessica Nathalia, yang kerap kali disapa Jesnat ini, sedikit terkejut pas didatengin sama aku dan langsung diserang sama pertanyaan-pertanyaan diatas 😀

IMG_20150215_192024

Jeanne Tantri *berponi sama pake kacamata

1. Apa rasanya jadi jomblo?

Ya gitulah. #pasrah

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Susah: Apa-apa sendiri, gada yang care
Senang: Hepi hepi aja, mau ngapain aja bebas

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Karna gada yang mau. #kelewatjujur

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

Dari TK #dulupastkdiapernahpacarankatanytapiputus

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Seumur hidup! Leh, janganlah, pokoknya sampai ada yang mau! #minatPM

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Lumayan sih, mungkin karena udah terbiasa.

Ini orang paling rusuh pas tau aku mau wawancarain manusia-manusia jomblo, dan ikut ngebantu wawancara 🙂 Big THANKS!!

foto-profil-facebook-kosong

Geralda Ascentis #kurangpeka

1. Apa rasanya jadi jomblo?

HAMPA… #ngenes

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Susah: Gada yang ngertiin #pekawoy
Senang: Bebas!

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Jomblo itu nasib! #pazrah

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

3 tahun

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Gatau.

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Ada betahnya, ada engganya. Setengah-setengah.

Geralda sebenarnya minta biar namanya disensor, tapi kan sayang, nanti doi gapeka-peka :(( Semangat yah, jones!

284910_214344981950234_5121863_n

Devi Silviana

1. Apa rasanya jadi jomblo?

Biasa aja.

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Susah: Gak ada
Senang: Gada yang ngatur

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Aku dak suka diatur-atur

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

15 tahun

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Sampai menemukan yang terbaik!

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Betah, soalnya yah, tadi itu, aku gasuka diatur-atur.

PEKA DEP!

iasdmages

Owen Orlando #orlandobloom

1. Apa rasanya jadi jomblo?

MENGECEWAKAN! #pengalaman

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Susah: Susah cari cewe baru
Senang: BEBAS! #tipikal

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Karena belum ingin mencari yang baru

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

1 bulan 5 hari #baruputusceritanya

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

6 bulan kedepan.

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Engga, gada yang perhatiin #owenyangbutuhperhatian

Makasih bingitz udah nungguin ini kelar hahaha…

foto-profil-facebook-kosong

Winda Kat…Cat.. #lupanamapanjangnya

1. Apa rasanya jadi jomblo?

Seneng, bahagia, bebas

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Susah: ngestuck sama yang kita suka, ngiri liat yang ga jomblo #gamaubilangpacaran
Senang: bebas, itu aja sih

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Karena belum boleh pacaran. #alasanklasikanaksekolahselainkamukelewatbaikbuataku

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

Sejak lahir

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Lulus SMA

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Betah, karena seru, bisa LIRIK-LIRIK YANG LAIN #plagirlalert

Winda tuh dikira anak kelas lain pendiem, kalem, padahal…

W2da25B6_400x400

Irene WIjaya

1. Apa rasanya jadi jomblo?

BANYAK! Bebas, kesepian, tapi kesepiannya tu mengarah ke kayak kalo makan disuruh, minum disuru, apa-apa disuruh~

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Susah: ENVY~~ liat temen yang punya pacar
Senang: Lebih bebas, ga ada yang nambahin masalah (cukup pelajaran aja), gada yang bikin sakit hati.

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Sebenarnya bukan mau, tapi belum ada yang pas. Kalo mau sih bisa ga jomblo, cuma bakal ganyaman sama cowonya.

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

Sejak September 2013, tanggal 2!

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Gatau. Soalnya yah tadi, ntar malah ganyaman.

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Betah ga betah. Gada yang ngekang, gada yang menahan, tapi pengen punya pacar, lol

Iyene tuh sejenis gorengan, eh, bukan, sejenis expert didunia ginian.

IMG_20150215_191949

Andrew Joseph

1. Apa rasanya jadi jomblo?

Hah, jomblo? Harus gua jawab? Apa ya…? (ketawa) Bebaslah, bisa playboy!

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Susah: (apa ya…?) gada yang bisa dimodusin secara permanen
Senang: bisa modus secara universal! #niatbangetbuatmodus

3. Kenapa mau jadi jomblo?

BUKAN JOMBLO, TAPI SINGLE! #TIPIKALJOMBLO

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

7 bulan

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

bulan depanlah!

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Engga. (Kenapa) APAAN SIH!

Sekedar info, pas nyari fotonya digugel, aku kan ketik namanya, eh muncul suggestion dari googlenya, ANDREW JOSEPH JONES! Bahkan gugel saja tau!

303172_1565336429558_1858498264_n

Johanes Alianto  #fotoSMP

1. Apa rasanya jadi jomblo?

Bahagia, bebas, kalo matipun gapapa

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Gak ada dua-duanya

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Itu PRINSIP HIDUP!

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

Dari kandungan sampe sekarang. #jonez

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Sampe ketemu jodoh.

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Betah. Karena… ah, sudahlah.

#ahsudahlah #mungkindialelah #karenarapuh

IMG_20150215_192024

Angeline Ang *yang gapake kacamata

1. Apa rasanya jadi jomblo?

STROBERI!

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Susah: gada yang care, malming jones, gadapen coklat waktu valentine
Senang: bebas, bisa deket sama siapa aja, ga galau

3. Kenapa mau jadi jomblo?

Itu pertanyaan sulit, mamen… #angelinelelah

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

…. (ketawa) sebulan lima hari!

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

TAMAT SMA!!

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

Engga ._. Kesepian.

Stay seterong, eakk kaka~

foto-profil-facebook-kosong

Aurellya #j*h*n*s

1. Apa rasanya jadi jomblo?

Kok aku jomblo sih? Aku single, bukan jomblo.

2. Susah-seneng jadi jomblo?

Gada susahnya! Senengnya tuh, FREE~

3. Kenapa mau jadi jomblo?

GUA BUKAN JOMBLO.

4. Udah berapa lama jadi jomblo?

Sejak negara api menyerang

5. Niatnya mau ngejomblo sampai kapan?

Sampai negara api menyerang lagi

6. Betah ngga sih jadi jomblo?

BIasa aja.

Semangat buat dapetin doi! ##j*h*n*s

Jadi jomblo itu menyenangkan, tapi susah dijalani.

Kalau hujan, yang disalahin jomblo.

Apa apa jomblo.

Jomblo kan juga manusia, bisa lelah.

Juga pengen diperhatiin.

Buat post selanjutnya, yang punya ide boleh kasih tau lewat mana aja, asal jangan telepati atau ngode 😀

SELAMAT #HARIHORORJOMBLO !!!

jomblo6

Good luck, peeps♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s