DIARY

Secuil kisah di Bandung

break-a-bad-habit-Quote1

Gatau kenapa yah, kok kayaknya aku tuh ‘cinta mati’ sama kesandung! Padahal beda tinggi permukaan tanahnya cuma sesenti dua senti! Kan malu banget! Bahkan dipermukaan rata aja tetep sering kesandung. Kadang suka mikir, gimana nanti kalo udah kuliah. Kalo kuliah kan pasti bakal jarang sosilisasi gegara belajar, nanti kalo kesandung, gada pegangan lagi dong ๐Ÿ˜ข terus nanti pacar aku kasian banget kayaknya yah, tangannya bakal merah-merah gara-gara aku jadiin tangannya pegangan biar gajatuh mulu. Be strong, future-boo~

Jadi, waktu liburan di Bandung, something happened, jadi papi sama adiknya mami mesti ke kantor opilis *oke, ini absurd banget, tapi opilis means polisi. Plesetan buatan abram ๐Ÿ˜€ * dan pas banget, kita lagi makan pecel lele pinggir jalan. Mestinya rasanya enak, tapi jadi gada rasa. Dan pas banget lagi, aku pengen baget pipis. Jadi ikutan mami ke kantor opilis. Pas disana, aya om-om jaga, piket gitu kali ya, dan mami nanyain wc ke om-om opilis.

Nah, aku pun dioper ke adiknya mami *i call him UU* dan uu nanyain dimana wcnya sama om opilis. Terus itu om nunjukin jalan ke wc. Aku pun ngikutin tanpa mikir panjang karena pengen pipis banget.

Pas dijalan mau ke wc, ngeliat sel gitu, ada orang didalem. Jantung aku langsung deg-degan, don’t know why… Aku ngerasa ditatapin, and i just hate it when i feel like some one is starin at me. Jadi aku usaha banget buat ngindarin kontak mata dengan siapapun disana.

Dan akhirnya! Aku sampai didepan wc, om opilis pun ngomong ‘disini mas, wc nya’ dan aku mau ketawa. Om, dibelakangmu bukan uu, tapi aku! Hahaha…

Nah, jalannya agak beda ketinggian, sesenti paling, tapi mungkin karena gugup, aku kesandung! OH MY! KESANDUNG DIDEPAN OM OPILIS! WOY, KRESEK WOY!!! meuni malu ih! Om opilis nya kayak terkejut gitu, dia shock berat! Mukanya tu kayak ngomong ‘eh, ini anak kenapa, loh, loh,’ dan aku pun cuma mampu senyum nyengir dengan tampang ga bersalah. Terus langsung bilang makasih, dan cepet-cepet ke wc didepan aku. Malu woy!!

Om opilis cuma senyum senyum maklum dan pergi balik ketempatnya didepan tadi.

Didalam wc, aku cuma mampu mengasihani diri sendiri dan merenung. Poor me! ๐Ÿ˜ฟ

Setelah itu, aku pergi keluar dan yah, pas lewat depan sel, aku deg-degan dan langsung jalan cepet-cepet.

Nyampe didepan, mami nyuruh aku megangin nasi punya papi sama uu. Da aku mah apa atuh, nurut weh… Da saya mah orang baru ya… bisa apa saya mah…

Dan aku pun duduk dengan muka polos, senyum gaje, berusaha buat ga ngeganggu siapapun yang lewatin aku, sambil sok-sok fokus nonton.

Beberapa kali orang bolak-balik, tapi aku acuhin. Dan pas ada om-om yang ngepel lantai, aku cuma diem dan bingung mau apain kaki aku yang kegantung diatas lantai. Tapi om yang ngepel tampaknya tak terganggu, yowes lah om.

Udah, cukup sampai situ lah. Lanjutannya, aku cuma duduk manis dikursi panjang sambil nonton film ttg polisi juga. Intinya, diem lah!

Dan itu bukan pertama kalinya aku mempermalukan diri sendiri karena kesandung. Disekolah UDAH SERING BINGITZ kesandung! Di depan kantin, dikelas, di lab komputer, di semuanyalah! Kalo udah kesandung, cuma bis amegan tangan cicin atau siapa aja disamping aku kenceng-kenceng, lanjut senyum bego.

Anyone knows how to stop my weird habit?

imagbges

Leave a Reply

