BOYSANDGIRLS / TEEN

BOYS&GIRLS –

indek,mx

Hari ini, entah dapet pencerahan darimana, tapi otak aku ters-terusan munculin ide-ide buat menuhin blog! Dan akhirnya memutuskan buat nyurvey temen-temen cowo di kontak bbm.

indexgh

Perkataan apa dari cewe yang bikin kalian sebagai cowo seneng dengernya? Kenapa?

Dan dari sekian orang, cuma beberapa yang jawab! DASAR COWO!!!

Dan mereka yang ngejawab, ternyata jawabannya beda-beda. Aku kira isi pikiran cowo bakal generally same, ternyata tidak.

Perkataan yang lucu, yang bikin ketawa

-Zaka

Pujian gitu kali ya, ‘lu keren banget’. (Kenapa) Kalo dari cowok kan udah biasa

-Matthew

Perkataan dari cewek yang membuatku senang saat dia menyuruhku belajar. Karna menurutku, ini berarti ia memperhatikanku.

-Edward

Aku sayang kamu. Karena greget.

-Andrew

Ketika cewek ngomong ke aku ‘aku hamil’, itu yang bikin aku seneng. (Kenapa) Karna dia hamil lah!

-A [Minta disensor haha… Tapi ini jawaban becanda doang, JANGAN DITIRU PLIS!]

Banyak sih… Yang enak didengarlah, dan srek di hati, wkwkwk. Karena kalo kitanya dak sreg ya nyesek.. Kalo enak dihati ya pasti bakal berbunga-bunga tuh.

-Fran

‘Aku gamau kamu ninggalin aku’. Karena cowokkan biasanya ninggalin cewe. Kalo ada yang ngomong gitu, jadingerasa kita dibutuhin. Ada yang gamau kehilangan gitu. sama ‘aku percaya kamu’.

-Owen

Dibilang lucu. Misalnya gini nih:

Cewe: Kamu tuh ternyata orangnya lucu juga ya

Cowo: Aku lucu darimananya?

Cewe: Muka kamu lucu kalau dilihat terus

Biasa kalo udah dipuji gitu, cowo bakal salting dan akhirnya cewenya ikutan salting juga.

-Steven

Dan karena yang lain pada banyak ngeles (bukan nge les, pergi ke les), aku mutusin buat nanya kebalikannya sama cewe-cewe 🙂

boys-and-girls_20120415023254

Perkataan apa dari cowo yang bikin kalian sebagai cewe seneng dengernya? Kenapa?

AND AS EXPECTED, THEY ANSWER RIGHT AWAY, not like boys– Duh! Dan jawaban cewe-cewe pada serius :)) *SHOUT OUT TO YOU GALS :*

Kamu menyempurnakan aku (?) Terus ditatap penuh cinta, wkwkwk. Tatapan aja sih yang penting. Eyes reflects more. Eyes can’t lie, eyes don’t lie. Jadi kata-kata ga gitu penting sih.

-Irene

‘I am nothing special, of this i am sure. I am a common man with common thoughts and i’ve led a common life. There are no monuments dedicated to me and my name will soon be forgotten, but i’ve loved you ‘My Angel’ with all my heart and soul, and to me, this has always been… enough -Calvin Duncan.’ Karena cowok ngomong gitu tu so sweet, bikin melting!

-Brigitta

Apa aja yang penting jujur, kalo gak jujur bikin illfeel, tapi kalo dari someone special, pengen dia bilang aku ini the only one buat dia. (Kenapa) Karena ga ada cewek yang suka diduain ataupun dibohongin.

-Jesslin

Kejujuran. Karna sekali cowo tuh bohong, lama-lama keterusan aku dibohongin. Tidak enak dongs, wkwkwk. Apalagi pacar sendiri yang bohong.

-Natasya

Kamu baik, manis, polos, jujur, dll. Karena aku suka dipuji dan semua orang juga biasanya begitu.

-Geralda

Gak ada. Karena semua omongan cowo bullshit hahaha 😀

-Shania

Dari cowo yang kita suka? I like you too, alasannya ya karena kita suka dia, dia juga suka kita.

-Jesfellia

Kejujuran. Karena cowo tu jarang ngomong jujur, dan cowo tu selalu gombal.

-Winda

Feminim. Soalnya semua cowo ngomong kalo aku sengak lah, tomboy la, kalo ngga, ‘kayak cewe lah~’

-Laurentcia

Aku pengen denger dari setiap anak cowo kalau dia sayang mamanya, rasanya nyentuh banget. Jarang ada anak cowo yang kayak gitu. Menurut aku, anak cowo yang sayang sama mamanya, pasti bakal sayang sama cewe-cewe disekitarnya (apalagi yang dia suka). Kalau cowo emang bener sayang mamanya, pasti dia bakal tau betapa besar pengorbanan mamanya untuk dia, jadi dia gabakal mau nyakitin cewe ♥ Tapi sayang, jarang ada cowo yang berani ngomong ke mamanya langsung, paling yah pas Hari Ibu, itupun cuma lewat hp -_-

-Stefany

Hm, aku lebih suka kalau cowo tuh pake tindakan daripada ngomong.

-Devi

Sesuatu kayak ‘apa kabar? kok lu kurusan?’ Kan enak dengernya.

-Jeanne

Pengen denger dia bilang maaf. Karena katanya sih cowo gengsinya tinggi, wkwk.

-Risa

Pengen dibilang cantik, pinter, baik, bosan dibilang autis terus, lol. (Kenapa) Karena cowo jarang muji cewe, gengsi. Jadi kalo dia muji kita ya gitu deh, susah ngomongnya gimana.

– Gladys

Entahlah, tapi aku suka jawaban anak cowo kalau aku lagi curhat, karna biasa omongan mereka lebih jujur dan walaupun nasihatnya kedengeran jahat, tapi bener. Nah, kalo cowo biasa lebih suka tindakan daripada omongan. Misalnya si pacar (cewenya) perhatian dan jaga jarak sama cowo lain, itu bisa bikin dia seneng.

-Michelle

Cuma dari jawaban aja, jelas keliatan PERBEDAAN BESAR antara cewe dan cowo. #NOOFFENSETOBOY 😀

Anyway, huge THANKS buat kalian yang rela direcokin sama bm gaje dari aku, makasih udah luangin waktu buat mikir dan ngetik panjang-panjang. Jawaban kalian pada beragam dan menyentuh *apabanget MAKASIH ONCE AGAIN! YOU GUYS ROCK!!

boy-diary-girl-quote-Favim.com-119566_large

GOOD LUCK, PEEPS♥♥♥

*P.S. Will be update soon kalo ada yang ngejawab lagi :))

2 thoughts on “BOYS&GIRLS –

Leave a Reply

